MEMBERSHIP Pendaftaran membership FC Barcelona Indonesia secara online, disini. Tanya-tanya bisa langsung melalui forum di sini.        Para pengunjung forum disarankan untuk tidak klik link-link yang tidak jelas di dalam forum ini. Sebab seringkali muncul spam di forum ini yang berisi iklan2 internasional. Resiko atas kelalaian yang disebabkan oleh pengunjung, bukanlah tanggung jawab FCBI dan pengurus forum.        Next Match - Final Copa Del Rey: FC Barcelona vs Alaves. Minggu, 28 Mei 2017 . Pukul 02.30 WIB        Last Match - La Liga :FC Barcelona 4 vs 2 Eibar. Pencetak Gol FCB: Junca D (own goal) 63', L Suarez 73', L Messi (p) 75' & 92'        Selamat atas terpilihnya kepengurusan baru FCBI 2016-18, semoga FCBI bisa lebih bermanfaat lagi kedepannya. Visca Barca y FCBI..!!!        Kritik, saran, dan keluhan dapat disalurkan melalui forum disini.
Current time: 24-05-2017, 20:51 Hello There, Guest! (LoginRegister)



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Stephen Curry tentang El Clasico dan Miripnya Barca dengan Warriors
31-03-2016, 21:27 (This post was last modified: 16-04-2016 12:54 by eka.dian.)
Post: #1
Stephen Curry tentang El Clasico dan Miripnya Barca dengan Warriors
[Image: image.jpg]

Pebasket top NBA Stephen Curry tampaknya tak bakal absen menyaksikan El Clasico akhir pekan ini. Salah satunya karena sosok Lionel Messi di Barcelona.

Barca akan menjamu tim rival abadinya, Real Madrid, dalam El Clasico, Minggu (3/4/2016) dinihari WIB. Laga itu sekaligus mempertemukan dua pemain terbaik dunia saat ini, Messi dengan Cristiano Ronaldo.

\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\"Mereka adalah dua sosok dengan gaya yang amat berbeda sehingga dalam pertandingan tersebut biasanya akan ada sesuatu yang dramatis dan juga sesuatu yang amat menarik\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\" ucap Curry seperti dikutip Sky Sports.

Curry yang musim lalu membantu Golden State Warriors juara kemudian menuturkan bahwa Barca punya kemiripan gaya main dengan timnya tersebut. Hal itu terlihat setelah Pelatih Warriors Steve Kerr memperlihatkan permainan Messi cs di Barca.

[Image: image.jpg]

\\\\\\\"Pelatih Kerr sudah memperlihatkan film-film berisikan pemain-pemain sepakbola yang hebat, terutama Messi. Kami melihat bagaimana mereka (Barca) bermain, gayanya, dan apa yang mereka lakukan di setiap permainan, bagaimana mereka bikin gol. Ia mengemukakan banyak kesamaan dari cara main kami (Warriorrs), menggerakkan bola, menggunakan pergerakan pemain satu sama lain\\\\\\\" tuturnya.

MVP NBA 2015 tersebut kemudian juga menilai dirinya punya gaya kreatif yang mirip-mirip dengan Messi ketika beraksi di atas lapangan permainan olahraganya masing-masing.

[Image: image.jpg]

\\\\\\\\\\\\\\\"Kami sama-sama punya gaya main kreatif. Saya berusaha melakukan hal-hal keren dengan tangan, sekreatif Messi. Saya suka melihatnya main karena Anda tak pernah tahu apa yang akan ia lakukan dengan bola dan saya senang dengan bakat yang ia punya\\\\\\\\\\\\\\\" beber Curry.

Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 




Forum Jump: