MEMBERSHIP Pendaftaran membership FC Barcelona Indonesia secara online, disini. Tanya-tanya bisa langsung melalui forum di sini.        Para pengunjung forum disarankan untuk tidak klik link-link yang tidak jelas di dalam forum ini. Sebab seringkali muncul spam di forum ini yang berisi iklan2 internasional. Resiko atas kelalaian yang disebabkan oleh pengunjung, bukanlah tanggung jawab FCBI dan pengurus forum.        Next Match - Final Copa Del Rey: FC Barcelona vs Alaves. Minggu, 28 Mei 2017 . Pukul 02.30 WIB        Last Match - La Liga :FC Barcelona 4 vs 2 Eibar. Pencetak Gol FCB: Junca D (own goal) 63', L Suarez 73', L Messi (p) 75' & 92'        Selamat atas terpilihnya kepengurusan baru FCBI 2016-18, semoga FCBI bisa lebih bermanfaat lagi kedepannya. Visca Barca y FCBI..!!!        Kritik, saran, dan keluhan dapat disalurkan melalui forum disini.
Current time: 26-05-2017, 12:41 Hello There, Guest! (LoginRegister)



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
LUIZ ALBERTO SUAREZ DIAZ
24-11-2015, 8:37 (This post was last modified: 24-11-2015 8:38 by eka.dian.)
Post: #1
LUIZ ALBERTO SUAREZ DIAZ
[Image: 380823-suarez-reuters-crop.jpg]


Luis Alberto Suárez Díaz lahir di Salto, Uruguay, 24 Januari 1987 adalah seorang pemain sepak bola Uruguay yang bermain di posisi striker untuk klub FC Barcelona. Dan Hingga Saat ini masih Memperkuat Timnas Uruguay.
Pada tahun 2006, Suárez pindah ke Belanda untuk bermain bagi Groningen di Eredivisie.Selama Semusim Bermain Untuk Gronigen, Suarez Membubuhkan 10 Goldari 29 Penampilannya. Rupanya hal tersebut yang menarik Manajemen Ajax kala itu. Suárez ditransfer ke Ajax pada tahun 2007. Pada 2008-09 ia menjadi Ajax Player of the Year. Tahun berikutnya, ia menjabat sebagai kapten klub, menjadi top skorer liga dengan 35 gol dalam 33 pertandingan, dan memenangkan Dutch Footballer of the Year. Dia mencetak 49 gol di semua kompetisi dan Ajax memenangkan Piala KNVB. Pada musim 2010-11, ia mencetak satu gol melengkapi gol keseratusnya bagi Ajax, bergabung dengan sekelompok pemain termasuk Johan Cruyff, Marco van Basten dan Dennis Bergkamp yang juga pernah melakukannya.
Pada bulan Januari 2011, Suárez ditransfer ke Liverpool dengan biaya € 26.500.000 (£ 22.800.000). Selama musim parsial di Liverpool, Suárez membantu klub pindah dari peringkat kedua belas di liga pada pertengahan Januari untuk finish di peringkat keenam di akhir musim. Pada bulan Februari 2012, Suárez memenangkan trofi pertamanya dengan Liverpool, ketika mereka memenangkan Piala Liga Sepakbola. Pada tanggal 22 Maret 2014 ia mencetak hat-trick keenam di Premier League untuk klub, membuat dia sebagai pencetak gol dengan paling sering hat-trik dalam sejarah Premier League. Dan saya paling ingat penampikan Perdana untuk liverpool, Suarez baru saja tiba di Liverpool Sehari sebelum Pertandingan, dan Dia diturunkan menjadi Pemain Pengganti dan Langsung mencetak GOL Kala itu.
Dikarir Internationalnya, Suárez mewakili Uruguay di Piala Dunia 2007 U-20. Di Piala Dunia 2010, ia memainkan peran penting ketika Uruguay finish di peringkat keempat dan mencetak tiga gol, termasuk ketika ia diskorsing ketika ekstra time karena menyundul bola dengan tangannya dalam perempat final melawan Ghana. Pada Copa América 2011, Suárez mencetak empat gol untuk Uruguay dan mereka memenangkan rekor kelima belas Copa América dan menjadi Pemain Terbaik Turnamen. Pada 23 Juni 2013, Suarez menjadi pemain Uruguay sepanjang masa untuk rekor pencetak gol dengan 35 gol. Pada Desember 2013, Suárez masuk peringkat yang dirilis The Guardian sebagai pesepakbola kesembilan terbaik di dunia.

Karier NaSional
Suárez bergabung dengan tim muda lokal side Nacional ini pada usia 14. Pada usia 15, Suárez dikartu merah karena menanduk wasit. Suatu malam dia tertangkap minum dan berpesta, dan pelatih mengancam Suárez tidak akan pernah bermain kecuali ia mulai bermain sepak bola lebih serius. pada bulan Mei 2005, pada usia 18, ia membuat debut tim pertama melawan SMP de Barranquilla di Copa Libertadores. dia mencetak gol pertamanya pada bulan September 2005 dan membantu Nacional memenangkan 2005-06 Uruguay liga dengan 10 gol dalam 27 pertandingan.
Suárez ditemukan oleh pemandu bakat dari klub Belanda Groningen ketika mereka berada di Uruguay untuk menonton pemain lain. Saat mereka menonton, ia memenangkan dan penalti, dan mencetak \\\"wonder gol\\\" melawan Defensor. Setelah menonton pertandingan itu, para pengintai mendekati Suárez dan mengatakan mereka ingin membelinya, setelah musim, Groningen membayar Nacional € 800.000 untuk dia. Suárez sangat senang untuk pergi ke Eropa karena pacarnya, dan saat ini menjadi istri. , Sofia Balbi, telah pindah ke Barcelona,. mereka telah mempertahankan hubungan jarak jauh selama satu tahun dan ia ingin bergerak lebih dekat dengannya.

Groningen
Suárez berusia 19 tahun ketika ia pergi bermain untuk Groningen. Awalnya ia berjuang karena dia tidak tahu bahasa Belanda atau Inggris, dan ia bermain di tim kedua untuk menyesuaikan diri dengan permainan Belanda. Rekan setimnya dan sesama Uruguay Bruno Silva, membantunya menetap tinggal di Belanda dan bermain untuk tim baru, dia bekerja keras untuk mempelajari bahasa Belanda dan rekan tim menghormatinya atas usahanya. Suárez mencetak gol bagi Groningen, tetapi ia juga punya masalah disiplin,.. dalam satu lima pertandingan peregangan pada bulan Januari 2007, ia mencetak empat gol namun menerima tiga kartu kuning dan satu kartu merah. Suárez berakhir dengan 10 gol dalam 29 penampilan liga untuk membantu Groningen finish kedelapan di Eredivisie 2006-07. dia juga mencetak gol pada kekalahan 4-2 melawan Partizan Belgrade dalam debut Eropanya.
Ajax melihat potensi di Suárez dan menawar kepada Groningen € 3,5 juta untuk dia, tapi Groningen menolak kesepakatan itu. Suárez menangguhkan dan membawa kasusnya kepada komite arbitrase KNVB untuk mencoba memfasilitasi penjualan Komite arbitrase. Memutuskan terhadap dia pada tanggal 9 Agustus 2007, tetapi pada hari yang sama, Ajax meningkatkan tawaran mereka menjadi € 7,5 juta dan Groningen menerima.

Ajax
Suárez menandatangani kontrak lima tahun dengan Ajax, dan membuat debut klubnya di kualifikasi Liga Champions melawan Slavia Prague. Dia mencetak satu gol dalam debut Eredivisie bagi klub dan dua gol dalam debut kandang di Amsterdam Arena. Ajax finish di peringkat kedua liga pada musim 2007-08 dan Suárez mencetak 17 gol dalam 33 penampilan liga, dengan pencetak gol terbanyak liga top Klaas-Jan Huntelaar.
Selama musim 2008-09, pelatih Ajax Marco van Basten mencatat bagaimana Suárez memainkan peran penting dalam banyak gol Ajax, namun van Basten juga kecewa dengan jumlah kartu kuning yang diterima Suárez. Suárez diskors untuk pertandingan karena ia diberi kartu kuning ketujuh musim ini melawan Utrecht dalam kemenangan 2-0. Ia juga terhenti setelah turun minum terlibat perkelahian dengan rekan setimnya Albert Luque melalui tendangan bebas. Ajax finih musim di tempat ketiga, Suárez mencetak 22 gol dalam 31 pertandingan liga. Dan finish kedua dalam tabel topskor, tertinggal satu gol Mounir El Hamdaoui dari AZ;. Suárez dinobatkan sebagai Ajax Player of the Year.
Sebelum musim 2009-10, Martin Jol menggantikan van Basten sebagai pelatih. Setelah kepergian kapten sebelumnya, Thomas Vermaelen ke Arsenal, Jol menunjuk Suárez sebagai kapten tim. Suárez mulai mencetak gol di awal musim dengan hattrick dalam kemenangan 4-1 melawan RKC Waalwijk. Suárez memiliki sejumlah multiple-gol dalam permainannya sepanjang musim, termasuk empat gol dalam kemenangan atas Slovan Bratislava di play-off Liga Eropa, VVV-Venlo dan Roda JC Kerkrade. Ia mencetak tiga di babak pertama dalam kemenangan lain atas VVV-Venlo dan enam melawan WHC Wezep di Piala KNVB. Suárez mencetak dua lagi di leg kedua final Piala KNVB dan finish sebagai pencetak gol terbanyak turnamen. Ajax memenangkan final Piala agregat 6-1 atas Feyenoord, tetapi mereka finish peringkat kedua liga dibelakang FC Twente. Suárez mengakhiri musim sebagai top skorer Eredivisie dengan 35 gol dalam 33 pertandingan dan memiliki 49 gol di semua kompetisi. Dia terpilih Ajax Player of the Year untuk kali kedua berturut-turut dan pemain Belanda of the Year. and Dutch Footballer of the Year.
Klub Eropa lainnya mulai menunjukkan minat mereka dalam Suárez karena jumlah gol yang Suárez cetak bagi Ajax. Dramanya ketika musim panas di Piala Dunia 2010 meningkatkan minat klub-klub Eropa. Segera setelah Suárez kembali dari kampanye Piala Dunia , ia mencetak satu gol keseratus nya untuk Ajax dalam hasil imbang 1-1 melawan PAOK dalam kualifikasi Liga Champions. ini menempatkan dia dalam kelompok elit pemain, termasuk Johan Cruyff, van Basten dan Dennis Bergkamp, untuk mencetak 100 gol atau lebih dengan klub. Suárez terus mencetak gol dijalankan dengan hattrick melawan De Graafschap dalam kemenangan 5-0. Suárez bermain untuk Ajax di pertandingan Liga Champions melawan Dynamo Kiev pada tahun 2010.
Pada tanggal 20 November 2010, Suárez dalam masalah lagi ketika ia menggigit pemain PSV Otman Bakkal di bahu saat bermain imbang 0-0. Ajax menskorsnya untuk dua pertandingan dan didenda dalam jumlah yang tidak diungkapkan yang klub mengatakan mereka akan menyumbang untuk \\\"tujuan baik\\\". harian Belanda The De Telegraaf mengabarkan dengan judul Suárez yang \\\"Cannibal of Ajax\\\". KNVB meningkat suspensi Suárez untuk tujuh pertandingan liga. Suárez meminta maaf atas tindakannya melalui video yang diunggah ke halaman Facebook-nya. Selama suspensi Ajax telah melakukan kontak dengan klub-klub Eropa lainnya tertarik pada Suárez, pada 28 Januari 2011 mereka menerima tawaran € 26.500.000 (£ 22,8 juta) untuk Suárez dari klub Liga Premier Liverpool. Meskipun sempat sementara ditangguhkan, Suárez meninggalkan Ajax dengan baik-baik, dan ia diberi sendoff perpisahan setelah pertandingan Ajax. Selama sendoff, seorang pelatih Ajax berbicara kepadanya dan kerumunan berkata bagaimana klub berharap dia bisa tinggal lebih lama. Supporter bertepuk tangan dalam kesepakatan mereka dan diikuti kembang api. Ajax mengakhiri musim 2010-11 sebagai juara Eredivisie dan Suárez diberi medali pemenang selama tujuh gol dalam 13 penampilan. for his seven goals in 13 appearances.
Sementara ia berada di Ajax, Suárez mencetak 111 gol dalam 159 penampilan. Suárez diakui Ajax sebagai legenda, van Basten, Bergkamp, Frank de Boer dan Henk ten Cate, untuk mengajarinya tentang sepak bola selama waktunya di klub. Dia mencatat bahwa van Basten mengajarinya teknik dan gerakan yang diperlukan untuk bermain ke depan dan ia belajar dari mereka.

Liverpool
Suárez menandatangani kontrak lima setengah tahun sampai 2016, dan penandatanganan Liverpool termahal (£ 22,8 juta) sampai kedatangan Andy Carroll (£ 35 juta) beberapa jam kemudian. Suárez meminta nomor jersey tujuh, tetapi pada waktu itu tidak menyadari bahwa itu telah dipakai oleh \\\"legenda\\\" Liverpool seperti manajer baru Kenny Dalglish nya dan Kevin Keegan. Setelah ia belajar tentang pemain yang sebelumnya memakai nomor itu, dia mengatakan bahwa dia menghargai harapan yang terkait dengan itu. Suárez membuat debut Liverpool pada tanggal 2 Februari melawan Stoke City di Anfield dalam kemenangan 2-0,. ia datang sebagai pemain pengganti dan mencetak gol kedua Liverpool dalam The Kop di menit 63. Dia adalah salah satu pemain terbaik Liverpool selama musim parsial nya, dan membantu Liverpool pergi dari klasmen kedua belas liga pada pertengahan Januari untuk menyelesaikan ke peringkat enam. Ia menyelesaikan musim 2010-11 dengan empat gol dalam 13 pertandingan.

Setelah memenangkan Pemain terbaik Turnamen di Copa América 2011, Suárez memiliki musim 2011-12 mengecewakan dari standar nya. Liverpool finis di tempat kedelapan dan Suárez mencetak 11 gol di liga.Suárez mencetak gol pertama Liverpool di hat trick melawan Norwich City di Carrow Road, dan memenangkan trofi pertamanya dengan Liverpool yaitu Piala Liga. dan ia finish di urutan keenam untuk FIFA Ballon d\\\'Or 2011.Tapi musim ditandai oleh Insiden di mana Suárez dinyatakan bersalah oleh FA dari kasus rasisme menyalahgunakan Patrice Evra selama pertandingan melawan Manchester United pada bulan Oktober, ia diberi skorsing delapan pertandingan dan denda £ 40.000 Dalam pertemuan mereka berikutnya pada bulan Februari,. Selama pregame jabat tangan, Suárez menghindari menjabat tangan Evra, yang Suárez dan Dalglish kemudian dipaksa untuk meminta maaf.
Pada tanggal 7 Agustus 2012, Suárez menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Liverpool.
Pada tanggal 29 September 2012, Suárez mencetak hat-trick di Liverpool melawan Norwich City untuk musim kedua berturut-turut. Pada tanggal 17 November, ia mencetak gol, membawa golnya menjadi 10 gol dalam 12 pertandingan liga, seperti Liverpool mengalahkan Wigan 3-0.
Pada tanggal 4 Desember 2013, Suárez kembali mencetak hat-trick melawan Norwich City, menjadikanya sebagai pemain Liverpool pertama yang mencetak 3 hat-trick melawan klub yang sama.
Pada tanggal 21 Desember 2013, Suárez mencetak gol ke 19-nya di musim 2013/2014 yang membuatnya menjadi top skor sementara Liga Inggris.


BARCELONA

Tepat Pada Pertengahan Tahun 2014 Medio Juni-Agustus Dikabarkan Telah Terjadi Kesepakatan Antara Suarez ddengan Petinggi Barcelona kala itu, pada saat itu suarez tengah di jatuhi sangsi tidak boleh bertanding pada Level TIMNAS dan Level Klub Hingga Bulan Januari (untuk Level Klub).

Justru Hal Tersebut yang Memberikan Suarez waktu untuk beradaptasi Dengan Pola Permainan Barcelona, Lebih Banyak waktu menyesuaikan Permainan dalam Latihan Bersama Rekan di tim Utama. Suarez dibeli Barcelona dengan bandrol 81 juta pound dari Liverpool pada awal musim panas ini. Keputusan Suarez pindah ke Barca cukup mengejutkan karena dia tengah dalam masa kejayaan di Liverpool.

Pemain asal Uruguay itu sejak lama memimpikan memakai kostum Barca. Karenanya Suarez tidak berpikir dua kali begitu Barca mengajukan penawaran resmi. Bahkan Suarez berani menolak pinangan dari klub lain seperti Real Madrid.

\\\"Ketika kami punya kontak dengan Barcelona dan tahu ketertarikan mereka, saya tak ragu sedikit pun karena itu merupakan mimpi saya dan keinginan saya. Saya menolak opsi lain karena mimpi saya bermain di sini,\\\" kata Suarez dalam wawancara dengan Barca Fans.

Suarez merasa keputusannya pinda ke Nou Camp sangat tepat karena Blaugrana merupakan klub terbaik di dunia.

\\\"Setelah bertahun-tahun di Eropa, pertama di Ajax dan kemudian Liverpool, karier saya telah berkembang dan sekarang telah mencapai puncaknya dengan berada di tim terbaik di dunia. Saya ingin memenangkan gelar juara yang saya lihat dari kejauhan selama bertahun-tahun. Saya selalu menyaksikan pemain-pemain Barca, yang sekarang menjadi rekan setimku,\\\" tegas Suarez.


Kehidupan Pribadi
Suárez lahir di Salto, Uruguay, dan merupakan yang keempat dari tujuh bersaudara Dia pindah bersama keluarganya ke Montevideo ketika ia berusia tujuh dan orang tuanya berpisah ketika ia berusia sembilan tahun. Dia tinggal dengan ibunya dan saudara-saudara tetapi masih mempertahankan kontak dengan ayahnya di Montevideo, Suárez mengembangkan keterampilan sepak bola di jalanan. Ketika ia berusia 11 ia diundang ke sebuah kamp pemuda nasional tim sepak bola pelatihan, tetapi ia harus menolak tawaran itu karena ia tidak mampu membeli sepatu bola. saudaranya Paolo Suárez juga merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain untuk Isidro Metapan di El Salvador. Pada tahun 2009, ia menikah dengan pacar masa kecilnya, Sofia Balbi, dan mereka memiliki putri pertama mereka, Delfina, pada tanggal 5 Agustus 2010.
Ketika Suárez berada di Afrika Selatan untuk Piala Dunia, ia menjadi terlibat dalam pekerjaan amal yang didukung solidaritas


Silahkan Abang-Abang...kakak kakak semua menambahkan...soalnya ini striker gak cukup satu Page doank buat dibahas hahahaha...
Soccer Soccer Soccer Soccer

He\\\\\\\\\\\\\\\'s Not big...Not fast..But He is Smart...\\\\\\\\\\\\\\\"8\\\\\\\\\\\\\\\"
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
24-11-2015, 16:30
Post: #2
RE: LUIZ ALBERTO SUAREZ DIAZ
Lahir aja di Salto, nggak heran badannya tahan banting.


Selebrasi khasnya ada dua; gaya tembak pake pistol dan cium pergelangan tangan plus tiga jari: jempol, telunjuk, dan jari tengah. Dari gaya tembak pistol muncul nama panggilan Pistollero. Cium pergelangan tangan karena ada tato Delfina (putrinya) di sana dan tiga jari untuk tiga orang yang berarti di hidupnya: Sofia (istri), Delfina (anak pertama), dan Benjamin (anak kedua).

Oh ya, Delfina adalah anagram dari Anfield, rumah klubnya terdahulu, Liverpool. Romantis kan?

Ikatlah untamu (kuncilah sepedamu) dan bertawakallah kepada Allah.
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
24-11-2015, 20:43
Post: #3
RE: LUIZ ALBERTO SUAREZ DIAZ
klo ngomongin suarez
satu satu nya pemain yang ditakutin nggak bisa adaptasi dengan barca
ditambah Mitos nya beberapa pemain depan Liverpool yg Hijrah ke klub baru nya setelah sukses di liverpool ( emil Heskey , Michael Owen , torres )
Tp sumpah epik bgt liat suarez di Bulan Februari 2015
dia bisa bertahan dan adaptable bgt

jadi pengen buatin emot buat suarez Biggrin
===

keren2 Sepuh2 muncul dan aktif lagi
semoga bertahan dan semakin Hidup Arwah (forum) FCBI ini
ditunggu untuk pengurus2 skrg aktif diforum
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
24-11-2015, 22:14 (This post was last modified: 24-11-2015 22:20 by bungsalman.)
Post: #4
RE: LUIZ ALBERTO SUAREZ DIAZ
jangan lupakan GIGITAN.

udah wanti2 nih, bakal gigit pemain lawan nggak pas di sini. Di Ajax udah, di Pool udah.

yaaaah, mudah2an cukup penampilannya yang menggigit, bukan giginya.

dan bikin selebrasi kaya gini lagi

[Image: giphy.gif]

Ikatlah untamu (kuncilah sepedamu) dan bertawakallah kepada Allah.
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
25-11-2015, 8:05
Post: #5
RE: LUIZ ALBERTO SUAREZ DIAZ
\'bungsalman\' pid=\'176161\' dateline=\'1448357455\ Wrote:Lahir aja di Salto, nggak heran badannya tahan banting.


Selebrasi khasnya ada dua; gaya tembak pake pistol dan cium pergelangan tangan plus tiga jari: jempol, telunjuk, dan jari tengah. Dari gaya tembak pistol muncul nama panggilan Pistollero. Cium pergelangan tangan karena ada tato Delfina (putrinya) di sana dan tiga jari untuk tiga orang yang berarti di hidupnya: Sofia (istri), Delfina (anak pertama), dan Benjamin (anak kedua).

Oh ya, Delfina adalah anagram dari Anfield, rumah klubnya terdahulu, Liverpool. Romantis kan?

Ya gak bisa dipungkiri Suarez dan si Bango punya ikatan yg sangat romantis hehehe....>>jadi pengen bikin nama anak Mac Poun (anagram Camp Nou) wakakakakka

He\\\\\\\\\\\\\\\'s Not big...Not fast..But He is Smart...\\\\\\\\\\\\\\\"8\\\\\\\\\\\\\\\"
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
25-11-2015, 14:46
Post: #6
RE: LUIZ ALBERTO SUAREZ DIAZ
Suarez Naik Level di Barca


[Image: luisreuters.jpg?w=500&q=90]

Luis Suarez sudah jadi pemain hebat sebelum pindah ke Barcelona. Akan tetapi, setelah bergabung dengan Barca, Suarez berhasil menaikkan levelnya ke tingkat yang lebih tinggi.

Pada musim perdananya di Barca, Suarez mengemas 25 gol dalam 43 pertandingan. Padahal, dia sempat harus absen lama pada awal musim karena masih menjalani hukuman akibat menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014.

Suarez memperlihatkan tanda-tanda akan melewati pencapaiannya tersebut pada musim ini. Saat kompetisi belum berjalan separuhnya, striker asal Uruguay itu sudah membukukan 17 gol dalam 19 pertandingan.

Suarez juga menunjukkan bahwa Barca sangat bisa mengandalkannya ketika Lionel Messi harus absen karena cedera. Kolaborasinya dengan Neymar di lini depan berjalan sangat sukses dan keduanya mendulang banyak gol.

Setelah Messi kembali bermain, ketajaman Suarez tetap terjaga, bahkan dia tampak makin ganas. Pemain berusia 28 tahun itu dua kali membobol gawang Real Madrid dan membantu Barca menang 4-0 di El Clasico. Dia kemudian menyumbangkan dua gol lainnya saat Blaugrana melibas AS Roma 6-1 di arena Liga Champions, Rabu (25/11/2015) dinihari WIB.

Salah satu orang yang terkesan dengan kemajuan pesat Suarez di Barca adalah Steven Gerrard, mantan rekan setimnya saat masih di Liverpool. Gerrard menyebut Suarez sekarang sudah naik level dan termasuk tiga pemain terbaik dunia.

\\\"Dia sebelumnya sudah jadi pemain kelas dunia, tapi dia telah naik ke level lainnya,\\\" ujar Gerrard kepada BT Sport.

\\\"Beberapa gol yang dia ciptakan ... itu adalah gol-gol yang saya pikir tidak mungkin,\\\" tambahnya.

\\\"Dia tampaknya berada di tempat yang dia inginkan dan dia terlihat sudah nyaman. Dia termasuk tiga pemain terbaik di dunia,\\\" kata Gerrard.



Yang Lebih Banyak Tau Tentang Suarez Tambahin ya kakak ... ThanksGembiraGembira

VISCA BARCA Y VISCA FCBI
Dalam Komunitas Hal Terpenting yang Wajib Dilakukan Adalah Menjaga nama baik serta Menjunjung Sportifitas dalam Menjalin Hubungan Persaudaraan yang Harmonis.
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
29-11-2015, 18:30
Post: #7
RE: LUIZ ALBERTO SUAREZ DIAZ
lagi-lagi gol keren dari Suarez.
setengah salto.


two thumbs for Dani Alves.
*laaah, malah Dani Alves...

Ikatlah untamu (kuncilah sepedamu) dan bertawakallah kepada Allah.
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
30-11-2015, 8:26
Post: #8
RE: LUIZ ALBERTO SUAREZ DIAZ
dalam 2 minggu ini udah 2 kali doi bikin gol setengah salto hahahahaha.....semakin gila lah ini striker....

He\\\\\\\\\\\\\\\'s Not big...Not fast..But He is Smart...\\\\\\\\\\\\\\\"8\\\\\\\\\\\\\\\"
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
30-11-2015, 9:04
Post: #9
RE: LUIZ ALBERTO SUAREZ DIAZ
[Image: giphy.gif]

Ikatlah untamu (kuncilah sepedamu) dan bertawakallah kepada Allah.
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 




Forum Jump: