MEMBERSHIP Pendaftaran membership FC Barcelona Indonesia secara online, disini. Tanya-tanya bisa langsung melalui forum di sini.        Para pengunjung forum disarankan untuk tidak klik link-link yang tidak jelas di dalam forum ini. Sebab seringkali muncul spam di forum ini yang berisi iklan2 internasional. Resiko atas kelalaian yang disebabkan oleh pengunjung, bukanlah tanggung jawab FCBI dan pengurus forum.        Next Match - La Liga Jornada 10: Ath. Bilbao Vs FC Barcelona. Minggu, 29 Oktober 2017 . Pukul 01.45 WIB        Last Match - Copa Del Rey :Murcia 0 vs 3 FC Barcelona .Paco A '44, Deulofeu G '52 dan Jose A '56        Selamat atas terpilihnya kepengurusan baru FCBI 2016-18, semoga FCBI bisa lebih bermanfaat lagi kedepannya. Visca Barca y FCBI..!!!        Kritik, saran, dan keluhan dapat disalurkan melalui forum disini.
Current time: 19-11-2017, 13:46 Hello There, Guest! (LoginRegister)



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 2 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
FCB News
21-11-2014, 8:05 (This post was last modified: 21-11-2014 8:09 by afrian.diga.)
Post: #1
FCB News
MORNING BROTHERS

Berhubung Tread News Kemaren sempat Ilang, maka Bagi cules2 Ingin share news tentang berita seputar Barcelona di sini saya buka kembali Tread baru untuk News dgn Judul terbaru "FCBNews" ... GembiraGembira


Nah Bagi yang Ingin Share jgn Lupa ya di Cantumin Nara sumbernya dari mana SmileSmile . . . . Selamat Bekerja Jempol2

Bartomeu Tegaskan Messi Bahagia di Barca
Lucas Aditya - detikSport
Jumat, 21/11/2014 07:01 WIB


[Image: messilau.jpg]

Barcelona - Masa depan Lionel Messi di Barcelona sempat dispekulasikan menjelang bursa bulan Januari dibuka. Presiden Los Cules, Jordi Bartomeu, menegaskan bahwa La Pulga bahagia di Camp Nou.

Dalam sebuah wawancra dengan surat kabar Argentina, ayah Messi, Jorge Messi, sempat mengemukakan bahwa sang anak tengah dalam situasi yang rumit di Barca.

Pernyataan itu lantas disebut-sebut membukakan pintu keluar bagi Messi dari Barca. Tapi, pernyataan itu langsung buru-buru direvisi. Jorge menegaskan bahwa Messi belum mempunyai hasrat untuk pindah.

Soal rumor masa depan Messi, Bartomeu juga menegaskan bahwa striker 27 tahun itu bahagia di Barca. Dia juga menyebutkan bahwa Messi tak sedang berupaya meminta tambahan kontrak.

"Leo sangat bahagia di klub kami; ayahnya juga sudah mengatakan hal itu kepada saya, meskipun dia berada dalam tekanan di tengah lapangan," kata Bartomeu di As.

"Dia tak meminta kontrak baru pada kami. Tidak, tidak. Dia bahagia. Kami selalu membantu pemain di klub ini, dan Guardiola juga mengatakan hal yang sama beberapa tahun lalu. Leo bahagia di Barca," imbuhnya.



VISCA BARCA Y VISCA FCBI
Dalam Komunitas Hal Terpenting yang Wajib Dilakukan Adalah Menjaga nama baik serta Menjunjung Sportifitas dalam Menjalin Hubungan Persaudaraan yang Harmonis.
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
21-11-2014, 10:02
Post: #2
RE: FCB News
Barcelona Amankan Jasa Adama Traore


[Image: 620891_heroa.jpg]

Adama Traore mengaku gembira usai meneken tiga tahun kontrak bersama Barcelona.

Penyerang yang sudah menyumbang satu gol dari 11 penampilan Barca B musim ini, belum mendapat kesempatan memperkuat tim senior di La Liga 2014/15.

Akan tetapi, Barca tetap mengambil langkah untuk mengikat pemain berusia 18 hingga Juni 2018 dan sang remaja mengaku gembira.

"Saya sangat senang. Bagai mimpi menjadi kenyataan bagi setiap pemain jebolan akademi. Hari ini sungguh membahagiakan bagi saya dan keluarga," ujarnya di Barca TV.

"Saya pikir banyak alasan masa depan saya berada di tangan tim pelatih Barca karena mereka selalu memberi masukan untuk meningkatkan kemampuan yang terus saya ikuti."

Musim lalu Adama tampil du dua pertandingan Barcelona melawan Granada di La Liga dan pengalaman hebat lainnya menghadapi Ajax Amsterdam di Liga Champions.

Adama pernah memperkuat Spanyol U-16 dan U-19 namun mengambil opsi untuk membela Mali pada Februari tahun ini.[/undefined]


\"Kebersamaan dan Kekeluargaan yang harus tetap di jaga\"
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
24-11-2014, 8:50
Post: #3
RE: FCB News
Laporan Pertandingan: Barcelona 5-1 Sevilla


[Image: 634021_heroa.jpg]

Barcelona berpesta gol ke gawang Sevilla dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu [23/11] dinihari WIB.

Dalam pertandingan itu, hat-trick Lionel Messi mewarnai kemenangan 5-1 Los Blaugrana tersebut.

Tambahan tiga angka ini membuat Barca sukses menggeser Atletico Madrid di posisi kedua. Los Blaugrana sekarang menghimpun 28 angka, unggula dua poin dari Atletico. Sedang Sevilla tetap menyimpan poin 23 dengan duduk di peringkat kelima.

Babak pertama
Messi langsung memberikan gebrakannya pada menit ke-21 melalui sepakan bebas. Mengarah ke pojok gawang, kiper Sevilla Beto tak mampu meredam laju bola yang dieksekusi sang megabintang. 1-0 Barca memegang kendali laga.

Barca memiliki peluang via aksi dari Jordi Alba dan Neymar untuk menggandakan kedudukan. Tapi mereka berdua gagal mengonversi peluang dengan baik. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan tipis tuan rumah.

Babak kedua
Sevilla sempat menghidupkan asa di paruh kedua setelah gol bunuh diri dari Alba membuat papan skor menjadi 2-1. Kesalahan memutus umpan dari Vitolo justru membuat bola masuk ke gawang sendiri.

Tapi tak butuh waktu lama, Neymar menjawab gol bunuh dari tadi dengan kembali membawa tim unggul. Di menit ke-49, tandukan Neymar, hasil umpan dari Xavi, menembus gawang Beto.

Barca menjauh 16 menit kemudian. Kali ini sentuhan Ivan Rakitic yang membuat papan skor menjadi 3-1. Umpan silang dari Luis Suarez sukses dituntaskan sang gelandang dengan kepalanya.

Messi kemudian mampu memecahkan rekor gol Telmo Zara saat aksinya di menit ke-72, melanjutkan umpan matang dari Neymar, membawa Barca semakin digdaya.

Menginjak menit ke-78 kemenangan Barca tambah sempurna saat Messi namanya kembali masuk papan skor. Hat-trick! Kerja sama satu-dua dengan Neymar berakhir gol dari kaki kiri pemain Argentina itu.

Sampai peluit panjang dibunyikan, tak ada lagi gol tercipta.
Barcelona XI: Bravo; Alves, Piqué, Mathieu, Alba; Busquets, Xavi, Rakitic; Messi, Neymar, Suárez.

Sevilla XI: Beto, Coke, Pareja, Carriço, Figueiras, Banega, Krychowiak, Vidal, Denis, Vitolo, Bacca.

\"Kebersamaan dan Kekeluargaan yang harus tetap di jaga\"
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
24-11-2014, 15:19
Post: #4
RE: FCB News
SURAT TERBUKA UNTUK LIONEL MESSI

Anwar Samoth Saragih
Twitter : @anwargigi

[Image: 75545031_messi.jpg?w=300&h=168]

Dear Messi,
Aku harus bertarung dengan pikiranku sendiri sebelum menulis surat ini, karena banyak hal yang harus kupertimbangkan ketika menulis sesuatu yang memang bertentangan dengan citraku selama ini. Orang-orang mengenal aku sebagai seorang penggemar Real Madrid, aku juga seorang Mourinhoista, Aku terdaftar di Carnet Madridista di Spanyol dengan Nomor member Madridista 722.587. Kalaupun ditanya lebih dalam lagi Aku juga mengidolakan Cristiano Ronaldo dan tentunya berharap Cristiano akan memenangkan kembali Ballon d’Or tahun ini. Aku juga bukan penggemar Timnas Argentina, Aku penggemar Timnas Belanda yang di Final Piala Dunia 1978 dikalahkan oleh Argentina negaramu yang kemudian menjadikan Argentina memenangi Piala Dunia 1978.

[Image: messi.jpg?w=300&h=225]

Kita juga belum pernah ketemu dan pasti kau tak akan kenal siapa aku, tapi Aku mengenalmu meski kita tidak pernah berkenalan langsung, aku mengenalmu dari Tulisan-tulisan, aku juga membaca Biografimu dari Wikipedia dan banyak melihat cuplikan-cuplikan di televisi, termasuk melihat Goal-Goalmu dari televisi. Mungkin orang yang tidak tahu siapa Lionel Messi orang paling kuno sedunia. Hehehehe. Aku masih ingat pertama kali aku melihatmu di Televisi, Kalau tidak salah di musim 2006-2007 antara Barcelona vs Chelsea. Saat itu kau bermain sangat baik, namamu mulai kuingat, sayang pada waktu itu Skor pertandingan 0-0 dan sudah pasti kau tidak mencetak Goal. Jujur pada saat itu aku sempat mengumpulkan Klipping Foto-fotomu yang kukumpul, kugunting dan kutempel pada kumpulan kertas. Saat itu aku bukan seorang Madridistas, Aku saat itu pendukung Manchester United karena pada saat itu Nistelrooy pemain Idolaku bermain di MU.

[Image: messi-and-ronaldo-after-match.jpg?w=300&h=214]

Aku mulai mendukung Real Madrid saat Nistelrooy pada tahun 2006 bermain untuk Real Madrid, itupun aku berhenti mendukung Real Madrid di januari 2010 karena Nistelrooy pindah dari Real Madrid ke Klub Jerman (Hamburg). Aku baru mendukung Real Madrid sejak Mourinho menandatangani kontrak untuk Real Madrid 30 Mei 2010, artinya aku pernah “Cuti” mendukung Real Madrid selama 4 bulan. Aku bukan penggemar garis keras Real Madrid, aku juga bukan anggota “Ultrassur” atau apalah namanya jenis-jenis varian pendukung garis Keras Real Madrid di Indonesia yang saat ini sudah membuka cabang-cabang di setiap kota layaknya Rumah Makan Padang.
Aku pikir cukup panjang aku sudah mendeskripsiakan siapa aku padamu, telah terjadi “gejolak” dalam pikiranku hari ini. Melawan sesuatu yang menurutku mainstream itu sangat tidak mudah, Aku membayangkan tentang sebuah konsep yang terbangun dalam pikiran ketika menggemari sesuatu. Nilai-nilai objektifitas telah hilang sejalan dengan nilai subjektifitas yang begitu menguat, banyak orang seolah sudah mengambil sikap “apapun yang dibuat Rivalmu tetap salah meskipun itu benar, walaupun itu didukung fakta-fakta yang sangat kuat dan mendapat pengakuan publik”. Terus terang aku sangat membencimu, Aku sangat benci ketika kau mencetak Goal kegawang Real Madrid, aku selalu membenci ketika kau meraih kemenangan apalagi ketika kau memenangkan gelar, Aku juga sangat tidak menyukai jika selama bertahun-tahun sejak tahun 2009, 2010, 2011 dan 2012 kau mempencundangi Cristiano Ronaldo untuk Ballon d’Or. Tapi bagiku itu hanyalah emosi sesaat sebagai seorang Madridista, aku tidak pernah berpikir untuk berharap kau cedera panjang, tidak pernah Leo !!!.

[Image: 119423456_mes_371921c.jpg?w=300&h=199]

Tadi pagi dipertandingan antara Real Madrid vs Sevilla dan Aku baru melihat sesuatu yang Fantastis itu dari Video yang bersumber dari youtube tadi sore dan jujur aku sangat kagum, kau mencetak Hattrick dan berhasil memecahkan rekor Goal 59 tahun La Liga milik Telmo Zarra yang bermain untuk Atletic Bilbao. Jika Telmo Zarra mencetak 251 Goal dalam 277 pertandingan kau berhasil mencetak 253 goal dalam 289 pertandingan. Jika telmo Zarra memecahkan rekor itu dalam usia 35 tahun, kau bahkan saat ini baru berumur 27 tahun dan sangat berpotensi melahirkan goal-goal yang jauh lebih banyak, tentunya aku berharap seperti itu. Fakta-fakta seperti ini coba dimanipulasi oleh subjektifitas, dan menurutku itu sangat tidak adil dan salah.

[Image: lionel-messi-breaks-the-spanish-league-s...;amp;h=199]
Aku sampai lupa mengucapkan selamat Leo !!! Enhorabuena !!! Parabens !! Congratulation, Semoga kau akan melanjutkan Rekor-rekor Goalmu. Aku sangat merasa beruntung hidup di-era dimana kau bermain sepak bola. Walaupun tidak pernah mendukungmu baik itu dipertandingan Barcelona atau Argentina sesungguhnya sebagai penggemar Real Madridpun aku sangat mengaggumimu. Melihat persaingan antara kau (Messi) dan Cristiano Ronaldo mungkin adalah salah satu sisi terbaik dalam menonton sepak bola, kenapa demikian ? karena aku hanya bisa menonton Sepak Bola, aku tidak bisa bermain Sepak Bola.
Aku selalu mendoakan semoga kelak kau bisa memenangkan Piala Dunia sama seperti Pele, Maradona, Ronaldo Nazario, atau Zidane. Tapi menurutku dengan atau tanpa Piala Dunia kau akan tetap dikenal sebagai legenda sepak bola yang pernah ada dimuka bumi ini. Kelak ketika aku telah memiliki anak atau cucu aku akan selalu menceritakan siapa “Leo Messi”. Aku selalu berharap suatu saat kau akan bermain dalam Tim yang sama dengan Cristiano Ronaldo, Bagaimana caranya ? aku juga tidak tahu ? Klubnya apa ? aku juga tidak tahu, Siapa yang akan melatih kalian berdua ? aku harap Jose Mourinho.
Nampaknya aku harus menyudahi tulisan ini, aku tahu kau tidak akan membaca suratku ini. Aku menulis surat ini agar apa yang dikepalaku bisa lepas dan tidak kupikirkan lagi, karena mungkin jika aku tidak menulis sudah lama aku gila dan berbicara sendiri, mengkhayalkan apa yang menjadi narasi dipikiranku ini. Enhorabuena Leo !!

Anwar Saragih

Madridista 722.587


VISCA BARCA Y VISCA FCBI
Dalam Komunitas Hal Terpenting yang Wajib Dilakukan Adalah Menjaga nama baik serta Menjunjung Sportifitas dalam Menjalin Hubungan Persaudaraan yang Harmonis.
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
26-11-2014, 14:16
Post: #5
RE: FCB News
Setelah 393 Menit dan Empat Assist, Suarez Akhirnya Bikin Gol

Doni Wahyudi - detikSport
Rabu, 26/11/2014 07:51 WIB

[Image: suarezgolgetty300.jpg]

Jakarta - Luis Suarez akhirnya membuka rekening golnya bersama Barcelona. Meski harus menunggu sampai 393 menit, golnya ke gawang Apoel Nicosia diyakini jadi awal dari banyak gol yang akan dia buat.

Suarez melakukan debut bersama Barcelona pada 25 Oktober lalu dalam laga El Clasico di Santiago Bernabeu. Sama seperti debutnya yang tertunda, Suarez ternyata juga harus menunggu lama untuk bisa mencetak gol pertama.

Setelah melewati delapan pertandingan di La Liga dan satu di Liga Champions, gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta. Suarez membuatnya saat Barcelona bertamu ke Apoel di matchday V Liga Champions, dia mencetak gol pembuka timnya di menit 27.

Dikutip dari AS, Suarez harus menunggu 393 menit untuk bisa merayakan gol atas namanya sendiri. Meski penantiannya agak panjang, namun Suarez membuktikan kalau dirinya memang layak dibayar mahal manajemen Barca. Soalnya dalam kurun tersebut dia terlibat dalam terciptanya empat gol melalui assist yang dia kreasikan.

"Tidak ada yang meragukan kalau Luis Suarez akan mencetak banyak gol untuk Barcelona," sahut pelatih Luis Enrique mengomentari gol perdana pemainnya itu.

Suarez mencetak gol pertamanya memanfaatkan serangan yang dibangun Barcelona di sisi kiri. Menusuk masuk ke dalam kotak penalti usai melewati pemain lawan, Suarez mengarahkan bola ke tiang jauh saat tinggal berhadapan dengan kiper.


VISCA BARCA Y VISCA FCBI
Dalam Komunitas Hal Terpenting yang Wajib Dilakukan Adalah Menjaga nama baik serta Menjunjung Sportifitas dalam Menjalin Hubungan Persaudaraan yang Harmonis.
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
01-12-2014, 8:15
Post: #6
RE: FCB News
Enrique: Tiga Angka Tidak Turun dari Langit


Doni Wahyudi - detikSport
Senin, 01/12/2014 07:10 WIB

[Image: busquetsalvesgetty300.jpg]

Valencia - Meski punya beberapa peluang, Barcelona baru bisa menjebol gawang Valencia di menit-menit terakhir pertandingan. Tiga poin disebut Luis Enrique memang harus didapat dari perjuangan dan bukan turun begitu saja dari langit.

Di Mestalla Stadium, Senin (1/12/2014) dinihari WIB, Barcelona setidaknya punya dua peluang bersih mencetak gol di babak pertama. Salah satunya melalui Luis Suarez yang gagal melesakkan bola ke dalam gawang saat tinggal berhadapan dengan kiper dari tengah kotak penalti.

Pada babak kedua, Suarez akhirnya bisa bikin gol tapi kemudian dianulir wasit karena dia tertangkap offside. Adalah Sergio Busquets yang jadi pahlawan saat dia mencetak gol penentu kemenangan di menit 90. The Catalans pulang membawa kemenangan 1-0.

"Ini pertandingan yang ketat, bisa kami katakan kalau kami layak menang," ucap Luis Enrique di Marca.

"Kami terus menyimpan keyakinan itu sampai akhir, tim ini terus menyimpan keyakinan kalau kami akan bisa menang. Saya sangat gembira dengan kemenangan ini, tiga poin tidak datang dari langit, dan kami meraihnya di lapangan ini," lanjut Enrique.

Kemenangan atas Valencia menjaga Barcelona tetap di posisi dua klasemen dengan selisih poin dengan Real Madrid juga tak beranjak di dua poin. Sehari sebelumnya Madrid menang 2-1 saat berhadapan dengan Malaga.


Sumber : (Click to View)

VISCA BARCA Y VISCA FCBI
Dalam Komunitas Hal Terpenting yang Wajib Dilakukan Adalah Menjaga nama baik serta Menjunjung Sportifitas dalam Menjalin Hubungan Persaudaraan yang Harmonis.
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
06-12-2014, 11:49
Post: #7
RE: FCB News
Setelah Delapan Bulan, Iniesta Bikin Gol Lagi untuk Barca
Doni Wahyudi - detikSport

[Image: iniestarakiticgetty460.jpg]

Jakarta - Di laga comeback setelah satu bulan absen karena cedera, Andres Iniesta menyumbang satu gol untuk Barcelona. Gol tersebut menyudahi puasa golnya yang sudah berlangsung delapan bulan.

Iniesta mencetak gol kedua saat Barca mengalahkan Huesca 4-0 di babak 32 besar Copa del Rey. Satu gol tersebut menandai comeback gelandang berusia 30 tahun itu karena dia baru absen selama lebih kurang satu bulan, di mana laga kompetitif terakhirnya adalah El Clasico di Santiago Bernabeu.

Gol tersebut punya arti lebih besar lagi buat Iniesta karena sekaligus menyudahi puasanya selama delapan bulan. Kali terakhir dia bikin gol dalam seragam Blaugrana adalah ke gawang Real Madrid, kali itu Barca menang 4-3 di Santiago Bernabeu, Maret 2014.

"Saya merasa bagus di luar sana, dan itu merupakan hal paling penting setelah mengalami cedera. Cedera bisa datang kapan saja, tapi saat mereka datang Anda selalu ingin hal itu pergi secepatnya," sahut Iniesta usai laga.

"Yang paling penting adalah orang-orang yang bermain, bermain dengan baik dan mampu meraih kemenangan. Gelar tidak dimenangkan oleh empat atau lima orang pemain tapi oleh seluruh tim. Barcelona selalu menuntut tinggi - setiap pemain ingin melakukan dengan baik dan mendapat kesempatan bermain," tuntasnya.

SUMBER : (Click to View)

VISCA BARCA Y VISCA FCBI
Dalam Komunitas Hal Terpenting yang Wajib Dilakukan Adalah Menjaga nama baik serta Menjunjung Sportifitas dalam Menjalin Hubungan Persaudaraan yang Harmonis.
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
06-12-2014, 11:56 (This post was last modified: 06-12-2014 11:58 by afrian.diga.)
Post: #8
RE: FCB News
Musim Depan, Barca Mungkin Ubah Setrip Vertikal Jadi Horisontal

Rifqi Ardita Widianto - detikSport

[Image: barca.jpg]

Barcelona - Barcelona kabarnya berniat melakukan revolusi besar untuk seragam musim depan. Pertama kali sepanjang sejarahnya, klub Catalan itu kemungkinan akan mengubah setrip vertikal menjadi horisontal.

Sepanjang sejarahnya selama 115 tahun berdiri, Barca sudah selalu mengenakan setrip membujur dari atas ke bawah di seragamnya. Kebiasaan ini kemungkinan akan berubah di musim 2015-2016 depan.

Koran Catalan Sport melaporkan bahwa Barca telah menyetujui revolusi desain seragam musim depan. Nike selaku penyedia perlengkapan tim telah mempresentasikan desain baru dalam sebuah upacara tertutup di Camp Nou, Senin (1/12/2014) lalu, dan kabarnya telah disetujui oleh Presiden Josep Maria Bartomeu.

Diungkapkan oleh Sport, Barca akan mengubah garis seragam dari posisi membujur menjadi ke posisi melintang. Ada empat garis yang akan ditampilkan di bagian depan dan belakang.

Seragam kedua juga akan mendapatkan sentuhan ubahan. Tampak depan akan tampil dengan warna tunggal kuning, sementara di bagian punggung seragam kabarnya akan diisi warna bendera Catalan yang juga sudah tampil di seragam keempat musim ini.

Langkah perubahan ini diyakini diambil Barca demi mendongkrak penjualan seragam. Tidak adanya perubahan yang revolusioner di seragam dari tahun ke tahun dinilai telah menurunkan minat penggemar untuk membeli seragam.

"Perusahaan yang menyuplai FC Barcelona perlu sebuah desain inovatif karena penjualan menurun ketika desain seragam sangat mirip dengan tahun sebelumnya," tulis Sport.

Sebelumnya, rival Barca yakni Real Madrid lebih dahulu meluncurkan sebuah desain yang revolusioner dan unik. Bersama Adidas, Madrid mengeluarkan seragam dengan desain naga yang dikerjakan oleh desainer Jepang Yohji Yamamoto. Seragam ini diluncurkan agar menarik minat yang lebih besar di pasar Asia.


VISCA BARCA Y VISCA FCBI
Dalam Komunitas Hal Terpenting yang Wajib Dilakukan Adalah Menjaga nama baik serta Menjunjung Sportifitas dalam Menjalin Hubungan Persaudaraan yang Harmonis.
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
08-12-2014, 9:23
Post: #9
RE: FCB News
Pelatih Espanyol Sebut Messi 'Legenda Sepakbola'


Kris Fathoni W - detikSport
Senin, 08/12/2014 03:20 WIB

[Image: messilaricaparrosg.jpg]

Barcelona - Entrenador Espanyol Sergio Gonzalez menyesali kekalahan 1-5 dari Barcelona. Tetapi hal itu tak mencegahnya untuk memberi pujian buat Lionel Messi.

Sekali lagi Messi tampil jadi bintang untuk Barca. Kali ini ia melakukannya dalam kemenangan atas Espanyol di Camp Nou, Senin (8/12/2014) dinihari WIB.

"Kami tahu segalanya tentang Messi dan apa yang mampu ia lakukan," kata Sergio di Football Espana.

"Ia merupakan seorang legenda sepakbola, dan merupakan sebuah karunia buat Barcelona memiliki pemain seperti dirinya.

Di partai yang juga merupakan derby Catalan itu Blaugrana sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu. Tetapi tepat sebelum turun minum Messi sukses menyamakan kedudukan.

Di awal babak kedua Messi kembali beraksi menjebol gawang Espanyol dan membuat Barca berbalik unggul. Setelah gol dari Gerard Pique dan Pedro Rodriguez, Messi bikin gol lagi untuk melengkapi kemenangan 5-1.

"Saya amat sedih mengenai hasil pertandingan, pertama-tama untuk para pemain dan kemudian buat para suporter. Skor 1-5 memberi ruang yang amat kecil untuk beralasan. Di babak pertama kami cukup berimbang dan bahkan mengungguli Barca. Kami bisa unggul 2-0 saat jeda tapi kami malah memasuki ruang ganti dengan terpukul. Ketika gol ketiga lahir, semua sudah selesai," ucap Sergio.

"Saya membuat banyak kesimpulan positif dari penampilan babak pertama kami. Tim sudah berusaha amat keras. Di babak kedua kesimpulan semacam itu sangatlah minim. Kami tak pantas (kalah dengan sedemikia telak), tapi besok kami akan merasa terluka," sebutnya.

SUMBER : (Click to View)

VISCA BARCA Y VISCA FCBI
Dalam Komunitas Hal Terpenting yang Wajib Dilakukan Adalah Menjaga nama baik serta Menjunjung Sportifitas dalam Menjalin Hubungan Persaudaraan yang Harmonis.
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
10-02-2015, 9:48
Post: #10
RE: FCB News
Mascherano mengatakan armada polesan Luis Enrique harus melakukan semuanya untuk membantu si No.10 melanjutkan tren positif.


[Image: 477921_heroa.jpg]


Javier Mascherano mengajak rekan setimnya di Barcelona untuk mendukung Lionel Messi agar sang bintang terus menampilkan performa terbaik.

Sejak kalah dari Real Sociedad di pertandingan perdana usai jeda musim dingin, Blaugrana bangkit memborong sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi, dengan Messi memainkan peran kunci.

Kapten Argentina menyumbang sepuluh gol dan mengkreasikan tujuh assist dalam rangkaian kemenangan Barca dan Mascherano mengatakan armada polesan Luis Enrique harus melakukan semuanya untuk membantu si No.10 melanjutkan tren positif.

“Saat Leo bersinar, tim selalu lebih kuat karena dia pemain yang memberikan Anda banyak hal,” ungkap mantan pilar Liverpool kepada Rac1.

“Kami harus mengeluarkan momen terbaik dia dan mengikutinya seperti pemimpin sepakbola. Kami memiliki awal yang sangat bagus, kemudian beberapa kali terpeleset.

“Tapi sekarang kami kembali ke jalur yang benar dan ingin menyudahi musim dengan cara terbaik.”


He\\\\\\\\\\\\\\\'s Not big...Not fast..But He is Smart...\\\\\\\\\\\\\\\"8\\\\\\\\\\\\\\\"
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 




Forum Jump: