MEMBERSHIP Pendaftaran membership FC Barcelona Indonesia secara online, disini. Tanya-tanya bisa langsung melalui forum di sini.        Para pengunjung forum disarankan untuk tidak klik link-link yang tidak jelas di dalam forum ini. Sebab seringkali muncul spam di forum ini yang berisi iklan2 internasional. Resiko atas kelalaian yang disebabkan oleh pengunjung, bukanlah tanggung jawab FCBI dan pengurus forum.        Next Match - La Liga Jornada 10: Ath. Bilbao Vs FC Barcelona. Minggu, 29 Oktober 2017 . Pukul 01.45 WIB        Last Match - Copa Del Rey :Murcia 0 vs 3 FC Barcelona .Paco A '44, Deulofeu G '52 dan Jose A '56        Selamat atas terpilihnya kepengurusan baru FCBI 2016-18, semoga FCBI bisa lebih bermanfaat lagi kedepannya. Visca Barca y FCBI..!!!        Kritik, saran, dan keluhan dapat disalurkan melalui forum disini.
Current time: 22-11-2017, 10:41 Hello There, Guest! (LoginRegister)



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 9 Votes - 3.67 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
FACEBOOK
23-07-2009, 14:51
Post: #11
RE: Facebook
^
ga harus lah bro.. yang udah punya bisa dibagi disini.. biar tambah banyak temen cules di FB .. Smile

[Image: sign-FCBI.png]
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
23-07-2009, 15:32
Post: #12
RE: Facebook
(23-07-2009 8:42)loeee Wrote:  momo.oresanjou@gmail.com

Wekekeke..... Bener2 keracunan penunggang sepeda bertopeng.
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
23-07-2009, 15:34
Post: #13
RE: Facebook
@airos..
Candra Wijaya itu lo ?

Flag
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
23-07-2009, 15:35 (This post was last modified: 23-07-2009 16:27 by airos.)
Post: #14
RE: Facebook
EDIT: Karena diprotes ama yg punya foto. Gw post nya emang ga ijin kok.
Sorry bro...
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
23-07-2009, 15:39 (This post was last modified: 23-07-2009 16:31 by Hercules.)
Post: #15
RE: Facebook
deleted Ngakak

Flag
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
23-07-2009, 16:11 (This post was last modified: 23-07-2009 16:30 by Hercules.)
Post: #16
RE: Facebook
kayaknya baru ber 3 yang posting alamat email Smile

Flag
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
23-07-2009, 16:17
Post: #17
RE: Facebook
Sapa tuh??? berat2in kuota aja Nyerah
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
23-07-2009, 16:19 (This post was last modified: 23-07-2009 16:30 by Hercules.)
Post: #18
RE: Facebook
buruan yang laen posting alamat emailnya dong...Smile

Flag
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
23-07-2009, 16:27
Post: #19
RE: Facebook
Udah bro, hehehe.... Sorry gw post lupa ijin.
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
23-07-2009, 16:29
Post: #20
RE: Facebook
(23-07-2009 16:27)airos Wrote:  Udah bro, hehehe.... Sorry gw post lupa ijin.

tq tq tq tq tq Cheers

gw masih nunggu ada yang janji mao posting foto balik dari jakarta tuch Nyerah

Flag
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 




Forum Jump: