MEMBERSHIP Pendaftaran membership FC Barcelona Indonesia secara online, disini. Tanya-tanya bisa langsung melalui forum di sini.        Para pengunjung forum disarankan untuk tidak klik link-link yang tidak jelas di dalam forum ini. Sebab seringkali muncul spam di forum ini yang berisi iklan2 internasional. Resiko atas kelalaian yang disebabkan oleh pengunjung, bukanlah tanggung jawab FCBI dan pengurus forum.        Next Match - LIGA : Real Sociedad vs FC.Barcelona. Senin 05 Januari 2015. Jam 03:00 WIB.        Last Match - LIGA : FC Barcelona 5 - 0 Cordoba . Gol Barcelona oleh Pedro '2 ,Suarez 53' ,Pique 80' ,Messi 82' ,90'+1        Kritik, saran, dan keluhan dapat disalurkan melalui forum disini.
Current time: 24-03-2017, 1:26 Hello There, Guest! (LoginRegister)



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 26 Votes - 4.54 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KUIS SEPUTAR FC BARCELONA
27-06-2009, 13:58 (This post was last modified: 27-06-2009 14:00 by Hercules.)
Post: #21
RE: QUIZ SEPUTAR FC BARCELONA
(27-06-2009 13:50)Boixos Wrote:  Setelah Migueli, dilanjutkan Luis Enrique... dilanjutkan Puyol. Siapakah yang mulai diberitakan sebagai the NEXT Puyol ? Smile

Muniesa Smile

Flag
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
27-06-2009, 14:46
Post: #22
RE: QUIZ SEPUTAR FC BARCELONA
(27-06-2009 13:58)Deni DP Wrote:  Muniesa Smile

Clap Marc Muniesa, laga perdana di tim inti langsung dapat kartu merah straight... terlepas dari kontroversial nya kartu tersebut dikeluarkan, tackel nya memang mantap ! Ngakak
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
27-06-2009, 14:50
Post: #23
RE: QUIZ SEPUTAR FC BARCELONA
(27-06-2009 14:46)Boixos Wrote:  Clap Marc Muniesa, laga perdana di tim inti langsung dapat kartu merah straight... terlepas dari kontroversial nya kartu tersebut dikeluarkan, tackel nya memang mantap ! Ngakak

wow bener lagi Gembira Gembira Gembira

Flag
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
27-06-2009, 14:58
Post: #24
RE: QUIZ SEPUTAR FC BARCELONA
Siapakah pelatih yang mencatatkan rekor bagi Barcelona dengan kemenangan terbesar pada debutnya sebagai pelatih ?

Flag
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
27-06-2009, 16:25
Post: #25
RE: QUIZ SEPUTAR FC BARCELONA
@bung deni:johan cruiijff asal tebakSmile
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
27-06-2009, 18:13
Post: #26
RE: QUIZ SEPUTAR FC BARCELONA
(27-06-2009 16:25)olajuwon Wrote:  @bung deni:johan cruiijff asal tebakSmile

masih salah Smile

Flag
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
28-06-2009, 16:20
Post: #27
RE: QUIZ SEPUTAR FC BARCELONA
Petunjuk lagi dong... minimal kewarga-negaraan nya Sweatdrop
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
28-06-2009, 21:30
Post: #28
RE: QUIZ SEPUTAR FC BARCELONA
Kalo di bilang kewarganegaraannya pasti gampang banget ketebak dech,..

mending next clue adalah pelatih yang dimaksud dimana ngelatih.......???
hmmmmm tebak aja dari tahun 90 sampe sekarang siapa yach orangnya yang dimaksud Mringis

Flag
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
28-06-2009, 21:35
Post: #29
RE: QUIZ SEPUTAR FC BARCELONA
Luis Van Gaal?
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
28-06-2009, 21:51
Post: #30
RE: QUIZ SEPUTAR FC BARCELONA
(28-06-2009 21:35)olajuwon Wrote:  Luis Van Gaal?

Berhubung skr gw ol pake kompi orang laen, maklum jebol kompi gw Cry gw lupa debutnya Van Gaal krn datanya ada di kompi gw Cry. kalo ga salah debut Van Gaal antara seri dan kalah dech Nyerah ....

hmmmmm,..bentar lagi ketauan dech...Om henry da jawab 2 dan sekali lagi pasti ketebak dech ..... ayo buruan ... Gembira

Flag
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 




Forum Jump: