MEMBERSHIP Pendaftaran membership FC Barcelona Indonesia secara online, disini. Tanya-tanya bisa langsung melalui forum di sini.        Para pengunjung forum disarankan untuk tidak klik link-link yang tidak jelas di dalam forum ini. Sebab seringkali muncul spam di forum ini yang berisi iklan2 internasional. Resiko atas kelalaian yang disebabkan oleh pengunjung, bukanlah tanggung jawab FCBI dan pengurus forum.        Next Match - La Liga Jornada 10: Ath. Bilbao Vs FC Barcelona. Minggu, 29 Oktober 2017 . Pukul 01.45 WIB        Last Match - Copa Del Rey :Murcia 0 vs 3 FC Barcelona .Paco A '44, Deulofeu G '52 dan Jose A '56        Selamat atas terpilihnya kepengurusan baru FCBI 2016-18, semoga FCBI bisa lebih bermanfaat lagi kedepannya. Visca Barca y FCBI..!!!        Kritik, saran, dan keluhan dapat disalurkan melalui forum disini.
Current time: 24-11-2017, 19:54 Hello There, Guest! (LoginRegister)



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 4 Votes - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
FUTSAL FCBI REGIONAL MEDAN
19-12-2011, 14:50
Post: #141
RE: FUTSAL FCBI REGIONAL MEDAN
^
^
no foto = hoax Biggrin

Ngga ada signaturenya, takut sakit ati
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
19-12-2011, 23:13
Post: #142
RE: FUTSAL FCBI REGIONAL MEDAN
(19-12-2011 14:50)Istian_018 Wrote:  ^
^
no foto = hoax Biggrin

Ngadu sama siapa aku ya??
Tongue Tongue Ngakak

Awak Anak Medan Awak Nona Barca FCBI Medan -->> Elisa Siahaan
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
20-12-2011, 8:23
Post: #143
RE: FUTSAL FCBI REGIONAL MEDAN
^
^
diulang aja partai-nya trus foto2 lg deh Biggrin

Ngga ada signaturenya, takut sakit ati
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
20-12-2011, 8:25
Post: #144
RE: FUTSAL FCBI REGIONAL MEDAN
(20-12-2011 8:23)Istian_018 Wrote:  ^
^
diulang aja partai-nya trus foto2 lg deh Biggrin

^
^
^

judule mindo gawe kuwi mas Ngakak

Alon-alon Asal Kelakon, Gremet-gremet Sing Penting Selamet.

[Image: gambarbergerakbarca.gif]
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
20-12-2011, 8:27
Post: #145
RE: FUTSAL FCBI REGIONAL MEDAN
(20-12-2011 8:25)pengex Wrote:  ^
^
^

judule mindo gawe kuwi mas Ngakak

hahaha, wong medan lak gak ngerti boso jowo mas, dadi ayo kita rasani Mringis

Ngga ada signaturenya, takut sakit ati
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
20-12-2011, 8:29
Post: #146
RE: FUTSAL FCBI REGIONAL MEDAN
^
^
^

sebarkan virus jawa, horas javanese Giggle ___________________________ Mobil

Alon-alon Asal Kelakon, Gremet-gremet Sing Penting Selamet.

[Image: gambarbergerakbarca.gif]
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
20-12-2011, 8:34
Post: #147
RE: FUTSAL FCBI REGIONAL MEDAN
ssttt ojo banter2 mas, mesakno cah medan tmbh mumet ndase Mringis
wes ya BTT Smile

Ngga ada signaturenya, takut sakit ati
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
20-12-2011, 9:16
Post: #148
RE: FUTSAL FCBI REGIONAL MEDAN
(20-12-2011 8:34)Istian_018 Wrote:  ssttt ojo banter2 mas, mesakno cah medan tmbh mumet ndase Mringis
wes ya BTT Smile

Untung nyadar.. kalo gag uda mau manggil moderator lho bang...
hihihihi Ngakak

Maaf sekali lagi ya semua tak ada dokumentasi nya.. Biggrin

Awak Anak Medan Awak Nona Barca FCBI Medan -->> Elisa Siahaan
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
21-12-2011, 17:41
Post: #149
RE: FUTSAL FCBI REGIONAL MEDAN
waaaaa maunya ada liga antar fansclub di medan. biar menambah pengalaman dan jam terbang, mumpung masi muda (17 tahun)

MringisMringisMringisMringis
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
25-12-2011, 16:42 (This post was last modified: 25-12-2011 16:42 by najib.)
Post: #150
RE: FUTSAL FCBI REGIONAL MEDAN
MANTAP Banget MEDAN Jempol Jempol

\\\"FIDELITAT BLAUGRANA SENSE LIMITS, VISCA BARCA\\\" --> @FCBI Samarinda - Kaltim
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 




Forum Jump: