MEMBERSHIP Pendaftaran membership FC Barcelona Indonesia secara online, disini. Tanya-tanya bisa langsung melalui forum di sini.        Para pengunjung forum disarankan untuk tidak klik link-link yang tidak jelas di dalam forum ini. Sebab seringkali muncul spam di forum ini yang berisi iklan2 internasional. Resiko atas kelalaian yang disebabkan oleh pengunjung, bukanlah tanggung jawab FCBI dan pengurus forum.        Next Match - La Liga: Getafe Vs FC Barcelona. Sabtu, 16 September 2017 . Pukul 21.15 WIB        Last Match - La Liga :FC Barcelona 3 vs 0 Juventus FC. L.Messi '45 & '69 Rakitic '56        Selamat atas terpilihnya kepengurusan baru FCBI 2016-18, semoga FCBI bisa lebih bermanfaat lagi kedepannya. Visca Barca y FCBI..!!!        Kritik, saran, dan keluhan dapat disalurkan melalui forum disini.
Current time: 23-09-2017, 21:19 Hello There, Guest! (LoginRegister)



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 2 Votes - 4 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KOMENTAR-KOMENTAR KONTROVERSIAL
03-06-2009, 17:35 (This post was last modified: 03-06-2009 18:10 by Boix.)
Post: #1
KOMENTAR-KOMENTAR KONTROVERSIAL
Dalam sepakbola banyak komentar2/headline dari media yang kontroversial ditulis atau yang terucap, baik itu oleh pengurus, pelatih dan pemain... komen2 tsb. biasanya mengundang polemik, menambah panas situasi persaingan, bahkan berakibat fatal bagi pencetusnya, di kenyataannya-pun bisa berbeda, tetapi bisa juga mengundang tawa. Ada yang anda masih ingat ? silahkan...
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
03-06-2009, 17:48 (This post was last modified: 03-06-2009 19:20 by Boix.)
Post: #2
RE: KOMENTAR-KOMENTAR KONTROVERSIAL
Mantan pelatih madrid Bernd Schuster, pernah 2x berkomentar kontroversial...

[Image: wasitCATALAN.jpg]

Yang pertama,
Saat madrid dikalahkan Sevilla 2-0, 2 musim lalu... di konferensi pers setelah pertandingan dia berkata : DARI MANA WASIT ITU BERASAL ? CATALAN ? ITU SUDAH MENJELASKAN SEMUANYA. (kenapa madrid kalah dan sergio ramos di kartu merah wasit Alvarez Izquierdo)

Yang kedua,
Seminggu sebelum el Clasico I musim 08/09(Desember 2008) dia berkata : TIDAK MUNGKIN MENANG DI CAMP NOU. Tidak sampai 24 jam dia di pecat madrid, karena berkata begitu sama saja meng'kudeta' dasar negara klub. (karena tidak ada kata kalah/menyerah/pesimis yang boleh dilontarkan ke publik antara Barca dan madrid sebelum laga dilangsungkan). tapi kali ini menjadi kenyataan, karena laga pertama Juande Ramos bersama madrid, real kalah di CN 2-0.

Mringis Ngakak Mringis
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
03-06-2009, 19:17 (This post was last modified: 03-06-2009 19:25 by Boix.)
Post: #3
RE: KOMENTAR-KOMENTAR KONTROVERSIAL
SEORANG BADUT DAN PAYUNGNYA

[Image: newPic_4138_jpg_494507a.jpg]

Steve mcClaren...
mantan pelatih timnas Inggris, di laga kualifikasi Euro 2008 Inggris dikalahkan di Wembley 2-3 olah Kroasia dibawah asuhan Slaven Bilic, hal yang berakibat Inggris gagal berpartisipasi di Euro 2008 dan hal ini dianggap penghinaan terbesar kedua bagi timnas Inggris setelah gol Maradona ke gawang Peter Shilton di piala dunia 86 Mexico... media beramai2 mengecam ke timnas Inggris khususnya ke si pelatih : "Tidak berguna" , "Inggris hanya olok2 di Eropa" , "Kita memperkenalkan sepakbola ke dunia, tapi diajarkan cara bermain" dll, yang paling mengenaskan hujatan pada si pelatih : A WALLY WITH THE BROLLY... SEORANG BADUT DAN PAYUNGNYA.

(Akhirnya dia dikirimi payung oleh para fans Inggris yang kecewa, beberapa minggu kemudian dalam satu wawancara dia mengatakan : "sekarang saya bisa membuka toko payung")Ngakak
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
04-06-2009, 10:55
Post: #4
RE: KOMENTAR-KOMENTAR KONTROVERSIAL
buat gw di sisa laga komentar yang paling lucu adalah dari pemain madrid yang berkomentar bahwa kami (madrid) siap menyapu bersih laga. tapi kenyataan yang terjadi memang bener, permasalahannya adalah mereka (madrid) yang disapu bersihNgakak

Flag
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
04-06-2009, 13:52 (This post was last modified: 04-06-2009 14:05 by Boix.)
Post: #5
RE: KOMENTAR-KOMENTAR KONTROVERSIAL
(04-06-2009 10:55)Deni DP Wrote:  buat gw di sisa laga komentar yang paling lucu adalah dari pemain madrid yang berkomentar bahwa kami (madrid) siap menyapu bersih laga. tapi kenyataan yang terjadi memang bener, permasalahannya adalah mereka (madrid) yang disapu bersihNgakak

Ini ada sejarahnya... dimulai dari sebelum tutup tahun 2008 lalu, setelah kalah di el Clasico, beramai2 mereka berikrar : Barca akan kalah di madrid !

Kemudian catatan akhir thn si Casillas : Tahun 2009 mendatang akan tidak terlupakan bagi kami dan madridista.

Boluda : Kami akan menang di Anfield 3-0. (kalah 4-0)

baru si Marcelo, seminggu sebelum Clasico II di madrid : Setelah clasico poin akan berbeda 1 saja, DAN KAMI AKAN MENYAPU BERSIH SISA LAGA.

Raul, setelah kekalahan 2-6 di Clasico : Barca benar2 membuat kami tak tertolong, sekarang kami akan bermain demi kebanggaan memakai seragam madrid.

kalah, kalah dan kalah lagi... Casillas : Musim ini lebih cepat berakhir lebih baik.

kalah lagi di laga terakhir... Juande Ramos : Kami sudah tidak memiliki semangat.

YA, MUSIM YANG TAK AKAN MUDAH DILUPAKAN Ngakak Mringis
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
10-06-2009, 5:40
Post: #6
RE: KOMENTAR-KOMENTAR KONTROVERSIAL
JUARA EROPA 2009 ? TERNYATA CUMA TIM KACANG DI EROPA

Marca sebagai koran pro madrid sangat yakin atas performa el real sejak Januari hingga Februari bahkan sebelum laga 16bsr UCL mereka menurunkan headline yang meyakini madrid akan juara di UCL(cover kiri)... ternyata leg 1 di Bernabeu, madrid kalah 1-2... Boluda sesumbar akan menghantam Pool 3-0 di Anfield, kenyataannya malah kalah 4-0(cover kanan)

[Image: e2c97fc5-716d-44a6-ad68-078459924ff.jpg][Image: g0311.jpg]

Si kiper sampai tidak bisa menahan tangis... saking malunya,
[Image: liverpoolvrealmadriduefachampionsle.jpg]

Kolumnis koran Marca si oportunis Santiago Segurola akhirnya menulis di kolomnya :
TOPENG CANTIK MADRID

Liverpool menekuk lutut Real Madrid yang tidak pernah lolos dari perdelapan final dalam enam musim berturut2. Sebuah siklus telah berakhir di Anfield dengan momen wajah lebam Madrid. Semua analisis bermuara pada sebuah kesimpulan, Madrid tak layak tampil di Eropa karena memiliki kualitas minimum. Madrid telah kehilangan keistimewaannya.

Kegagalan kali ini merupakan rentetan kegagalan dalam 6 musim berturut2 tanpa mampu lolos ke perdelapan final. Bahkan kekalahan kali ini adalah kekalahan yg menyakitkan, Liverpool merajai lapangan sejak menit pertama sampai detik terakhir. Sebuah partai yang timpang.

Perbedaan kualitas antara kedua klub terlalu jauh, gol2 yg tercipta adalah bentuk penghinaan di lapangan hijau yg harus diterima Madrid. Mereka tidak sanggup lagi mencari solusi dari keadaan sulit yg mereka alami. Sesungguhnya Madrid membutuhkan refleksi mendalam baik sebagai tim maupun sebagai sebuah klub.

Nasib baik di liga selama ini hanya topeng cantik untuk menutupi kerapuhan Madrid. Sudah sejak lama klub ini ditangani oleh orang2 yang hanya pandai berbicara. Kekalahan di Anfield telah menutup era tsb. Tidak ada yg akan menampik bahwa inilah saatnya memulai lembaran baru baik bagi tim maupun intitusinya.Kekalahan kali ini benar2 terlalu menyakitkan sehingga di butuhkan sebuah perubahan radikal. Tim ini sama sekali tidak punya nyali ketika berhadapan dengan klub besar. 2x di tekuk Liverpool, dikecundangi Barcelona, dan dipermalukan Atletico Madrid. (ssst, tambah dgn Juve kali yaaa??? )
Padahal, dalam 3 musim Madrid telah menghamburkan uang 300 JT Euro. Nominal yang berbanding terbalik dengan hasil di lapangan hijau.

LIVERPOOL SANG PENAKLUK
Liverpool tampil cepat dan penuh ambisi. Setiap lini menunjukkan kualitas. Ditopang oleh kerjasama dan penampilan yg kokoh. Sang arsitek, Xabi Alonso, mampu menjawab permintaan Fernando Torres untuk memporak porandakan pertahanan Madrid.
Iker Casillas tampil heroik pada makam buram bagi timnya. Ia mampu menepis kesedihan yg lebih besar lagi, seperti saat menepis tendangan kaki kiri Mascherano. Casillas menangis seseunggukan usai Fabio Cannavaro, Pepe, dan Heinze membuat kesalahan. Barisan pertahanan yg selama ini dianggap yg terbaik di dunia, tak berdaya. Tragis.
Arjen Robben seakan bukan siapa2 di lapangan. Fernando Gago tampil seperti pemain di tim junior. Lassana Diarra bermain tidak jauh berbeda, seperti pemain tak berkelas. Cannavaro gagal, Heinze juga. Pepe tenggelam dalam kelelahan. Madrid tampil seperti tim kacangan. Tidak punya ide, tidak punya energi menghadapi Liverpool. Juande Ramos tidak dapat berbuat apa2, tak satupun masukannya memberikan hasil maksimal. Tidak ada jalan lain, kekalahan ini adalah buah dr ketidakberesan selama ini.
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
18-06-2009, 13:13
Post: #7
RE: KOMENTAR-KOMENTAR KONTROVERSIAL
Perez: Yang Kritik Kebijakan Transfer Madrid Itu Bodoh

Memang luar biasa pede nya dia ini, hutang madrid dari sumber di Inggris dikatakan sudah mencapai 500jt Euro(sebelum bursa transfer tengah tahun dibuka) kemudian dapat hutang lagi dari Caja Banca dan Santander untuk membangun galactico... ternyata dia yakin karena adanya dukungan kontrak hak siar dari Media set Pro sebesar 1M Euro/thn, tapi ingat saja krisis ekonomi di Spanyol sudah berjalan hampir 2 thn dan belum "ditiban" lagi dgn krisis global yang sudah mulai... tinggal tunggu, Media set Pro bagaimana juga tergantung iklan, kalau persh2 yang beriklan ramai2 berhemat kemudian dalam 2 musim mereka hampa gelar, kita bisa lihat under-wear para bintang mereka dipajang di mega store di Bernabeu. Ngakak
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
26-06-2009, 11:00
Post: #8
RE: KOMENTAR-KOMENTAR KONTROVERSIAL
VICENTE del BOSQUE : "Florentino Perez melakukan pembelian2 dengan harga spektakuler hanya untuk mencari simpati para pendukung saja, perlu diketahui mendapatkan gelar dan kemenangan tidak akan cukup dengan itu saja"

ex pelatih madrid yang sangat di idam2kan banyak madridista kembali melatih untuk yang ketiga kalinya bisa sampai berkata demikian (ke media pula, hati del Bosque sepertinya bukan seorang madridista lagi) Clap
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
30-06-2009, 11:31 (This post was last modified: 30-06-2009 11:32 by Boix.)
Post: #9
RE: KOMENTAR-KOMENTAR KONTROVERSIAL
Henry Winter, kolumnis Daily Telegraph : "Dengan penampilan selama dibawah kepelatihan Capello, Inggris sudah semakin membaik, kalau bisa terus makin baik semifinal Piala Dunia 2010 bukan hal mustahil untuk dicapai, apalagi jika mengganti kiper David James dengan Ben Foster".

Ngakak
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
01-07-2009, 13:31
Post: #10
RE: KOMENTAR-KOMENTAR KONTROVERSIAL
Wah, ngawur tuh komentarnya....
Jelas2 kelihatan klo dia ga suka ama David james. Ataukah dia juga pro MU?
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 




Forum Jump: