MEMBERSHIP Pendaftaran membership FC Barcelona Indonesia secara online, disini. Tanya-tanya bisa langsung melalui forum di sini.        Para pengunjung forum disarankan untuk tidak klik link-link yang tidak jelas di dalam forum ini. Sebab seringkali muncul spam di forum ini yang berisi iklan2 internasional. Resiko atas kelalaian yang disebabkan oleh pengunjung, bukanlah tanggung jawab FCBI dan pengurus forum.        Selamat atas terpilihnya kepengurusan baru FCBI 2016-18, semoga FCBI bisa lebih bermanfaat lagi kedepannya. Visca Barca y FCBI..!!!        Kritik, saran, dan keluhan dapat disalurkan melalui forum disini.
Current time: 30-03-2017, 23:44 Hello There, Guest! (LoginRegister)



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 10 Votes - 4.3 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
CURHAT KEHIDUPAN & PERCINTAAN
03-06-2010, 15:00
Post: #11
RE: CURHAT
(03-06-2010 14:34)visualshock Wrote:  lagi down..!!! (masalah kerjaan)
bokap nyokap menyesalkan gw resign dari tempat gw bekerja dulu untuk membuka usaha
masih berjuang untuk membuktikan bahwa gw bisa sukses dibidang yang sekarang gw jalanin
hampir putus asa.. sampai temen gw bilang
"don't give up bro, just try harder.."
kata2 yang bener2 bangkitin semangat gw lagi
thankyou bro..

Wow, salut bro udah punya usaha sendiri.
Gw aja sampai sekarang masih ikut orang.Cry

"I know what I like and I like what I know."
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
03-06-2010, 15:48 (This post was last modified: 03-06-2010 15:50 by dunkwern.)
Post: #12
RE: CURHAT
(03-06-2010 14:34)visualshock Wrote:  lagi down..!!! (masalah kerjaan)
bokap nyokap menyesalkan gw resign dari tempat gw bekerja dulu untuk membuka usaha
masih berjuang untuk membuktikan bahwa gw bisa sukses dibidang yang sekarang gw jalanin
hampir putus asa.. sampai temen gw bilang
"don't give up bro, just try harder.."
kata2 yang bener2 bangkitin semangat gw lagi
thankyou bro..

hidup itu pilihan ga, jangan pernah menyesali keputusan yang udah kmu ambil. Semua pilihan juga ada resiko nya. dunk juga ngalamin hal yg sama kayak kmu. Ninggalin kerjaan lama, demi kerjaan baru di kota "baru".
Banyak problematika, yg mengharuskan dunk keluar lg dr kerjaan yg baru. Tapi buat dunk semua ga ada yang sia2, Ga juga terlintas ada kata "MENYESAL". Kalo kita nemuin kegagalan yah BANGKIT lagi donk !! SEMANGAT !!

SEMUA YANG KAU LAKUKAN, TAK KAN SIA-SIA. JIKA DIHATIMU PENUH KEJUJURAN.
SEMUA YANG KAU LAKUKAN TAKKAN PERCUMA JIKA DIRIMU TAK MENYESALINYA, DAN HARUS KAU YAKINI...

panjang amat yah nih curhat Biggrin

melangkahlah dengan pasti dan harus kau yakini, GANBATTE !!
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
03-06-2010, 16:50
Post: #13
RE: CURHAT
Kamu kul jurusan psikologi ya dunk? Biggrin

"I know what I like and I like what I know."
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
03-06-2010, 16:53
Post: #14
RE: CURHAT
(03-06-2010 16:50)airos Wrote:  Kamu kul jurusan psikologi ya dunk? Biggrin

SASTRA MESIN, aku mah om Biggrin
hahhaha experience is the best teacher dah.... buat di sharing kan lumayan. Biggrin
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
03-06-2010, 17:07
Post: #15
RE: CURHAT
Bisa bongkar onderdil gw ga? Angel

"I know what I like and I like what I know."
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
03-06-2010, 17:11
Post: #16
RE: CURHAT
(03-06-2010 17:07)airos Wrote:  Bisa bongkar onderdil gw ga? Angel

bongkar doank kan? yah bisa lah... Tongue
kalo bubut ok dah... tapi kalo suruh ngerakit lagi, ogah Biggrin
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
03-06-2010, 17:14
Post: #17
RE: CURHAT
Ups... salah ngomong gw... Ngakak

"I know what I like and I like what I know."
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
03-06-2010, 17:18
Post: #18
RE: CURHAT
^
^
Astaga naga, baru ngeuh ane. bongkar onderdil ane ??
ini berhubungan sama otomotif ga nih ? kayaknya kalimatnya ada yg salah tuh
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
03-06-2010, 17:23
Post: #19
RE: CURHAT
Devil Anda polos sekali.... Devil

"I know what I like and I like what I know."
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
07-06-2010, 10:20
Post: #20
RE: CURHAT
(03-06-2010 14:34)visualshock Wrote:  lagi down..!!! (masalah kerjaan)
bokap nyokap menyesalkan gw resign dari tempat gw bekerja dulu untuk membuka usaha
masih berjuang untuk membuktikan bahwa gw bisa sukses dibidang yang sekarang gw jalanin
hampir putus asa.. sampai temen gw bilang
"don't give up bro, just try harder.."
kata2 yang bener2 bangkitin semangat gw lagi
thankyou bro..

Lebih mantep lagi kalau disambung dengan, ...humble but cruel, kill the barrier and eat the foe, rob the business and do the 'shark loan' Mringis
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 




Forum Jump: