MEMBERSHIP Pendaftaran membership FC Barcelona Indonesia secara online, disini. Tanya-tanya bisa langsung melalui forum di sini.        Para pengunjung forum disarankan untuk tidak klik link-link yang tidak jelas di dalam forum ini. Sebab seringkali muncul spam di forum ini yang berisi iklan2 internasional. Resiko atas kelalaian yang disebabkan oleh pengunjung, bukanlah tanggung jawab FCBI dan pengurus forum.        Next Match - La Liga: Getafe Vs FC Barcelona. Sabtu, 16 September 2017 . Pukul 21.15 WIB        Last Match - La Liga :FC Barcelona 3 vs 0 Juventus FC. L.Messi '45 & '69 Rakitic '56        Selamat atas terpilihnya kepengurusan baru FCBI 2016-18, semoga FCBI bisa lebih bermanfaat lagi kedepannya. Visca Barca y FCBI..!!!        Kritik, saran, dan keluhan dapat disalurkan melalui forum disini.
Current time: 25-09-2017, 2:18 Hello There, Guest! (LoginRegister)



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 2 Votes - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kritik dan Saran
30-03-2012, 9:24
Post: #211
RE: Kritik dan Saran
(30-03-2012 9:15)farizfernazi Wrote:  permisi semuaanyaa
mau nanya tentang subforum regional nih
kenapa forum Jogja Solo Semarang jadi satu di Joglosemar yaa ?
apa ga sebaiknya dipisah ajaa Smile

Nah ... td ada yg minta di gabung, skrg ada yg minta pisah ... Lol

kalo ini Bung Boels yg berhak jawab nih ... ato tanya ma Ketua Regionalnya aja bro ... sosialisasi regional emg harus nyampe ke anggota. Smile

Bicara apa adanya, bukan karena ada apa-apanya
Cheers
@G_Horry
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
30-03-2012, 9:27 (This post was last modified: 30-03-2012 9:28 by fajarz_hasyim.)
Post: #212
RE: Kritik dan Saran
^
^
bukannya kalo dah resmi jadi regional, ntar d pisah tiap regionalnya..
Joglosemar d gabung karna masing-masing regional belum d resmikan,,
Smile Smile

Visca Barca Visca FCBI
Regional Yogya..IstimewaAA

@fajarzhasyim
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
30-03-2012, 9:40
Post: #213
RE: Kritik dan Saran
(30-03-2012 9:27)fajarz_hasyim Wrote:  ^
^
bukannya kalo dah resmi jadi regional, ntar d pisah tiap regionalnya..
Joglosemar d gabung karna masing-masing regional belum d resmikan,,
Smile Smile

Saran saya sih minta korwilnya untuk segera membentuk kepengurusan tetap, krn saya liat pengurus jogya msh sementara tuh. Smile

Bicara apa adanya, bukan karena ada apa-apanya
Cheers
@G_Horry
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
30-03-2012, 9:48
Post: #214
RE: Kritik dan Saran
(30-03-2012 9:40)Gusti_Horry Wrote:  Saran saya sih minta korwilnya untuk segera membentuk kepengurusan tetap, krn saya liat pengurus jogya msh sementara tuh. Smile

hhaha,,
ini lgi proses mas,,

Visca Barca Visca FCBI
Regional Yogya..IstimewaAA

@fajarzhasyim
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
30-03-2012, 18:02
Post: #215
RE: Kritik dan Saran
(30-03-2012 9:13)Gusti_Horry Wrote:  Intinya : tidak ada yg salah dengan perbedaan. saya pikir udah bukan masalah yah ... jd case closed aja.

saran buat yg nanya : kalo blm puas dgn tanggapan teman2 di atas, monggo di mencari info dr tetangga kita itu. jika memang menurut anda di sana lebih nyaman. saya tidak akan memaksa untuk mengatakan FCBI lebih nyaman. krn setiap org punya selera yg berbeda.

Bahas tetangga ga ada habisnya Sweatdrop mending mari bersama-sama membangun FCBI menjadi lebih baik. Smile

Jawaban yang menyenangkan, makasih buat semua jawabannya. Selidik punya selidik, memang FCBI lebih rame dan interaktif. HuggsHuggsHuggs

Sepertinya saya memang mantap di FCBI. Semoga bisa teru berkembang. Dan lekas menjadi Official Fans Barcelona.

Kasus selesai. Monggo dilanjutkan pertanyaan lain.


Visca Barca | Visca Catalunya
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
01-04-2012, 9:40
Post: #216
RE: Kritik dan Saran
(30-03-2012 9:24)Gusti_Horry Wrote:  Nah ... td ada yg minta di gabung, skrg ada yg minta pisah ... Lol

kalo ini Bung Boels yg berhak jawab nih ... ato tanya ma Ketua Regionalnya aja bro ... sosialisasi regional emg harus nyampe ke anggota. Smile

wkwkkwwk sorry mas,maklum masih nb Joget
iyaa kita tunggu aja dulu Jogja masi dalam proses

Més que un club
Barca
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
04-04-2012, 15:40
Post: #217
RE: Kritik dan Saran
Masbro klo regional bogor ada ga?

Gembira

Tak ada yang BESAR jika tak ada yang KECIL, TOTS UNITS FEM FORCA
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
04-04-2012, 23:03
Post: #218
RE: Kritik dan Saran
[Image: 532662_250963148332382_100002560958719_5...3008_n.jpg]
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
04-04-2012, 23:28
Post: #219
RE: Kritik dan Saran
^
Koq masuk dimari ...?? Bingung

apa yg mo di kritik dan di saranin ...??? Bingung

Bicara apa adanya, bukan karena ada apa-apanya
Cheers
@G_Horry
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
05-04-2012, 1:24
Post: #220
RE: Kritik dan Saran
(04-04-2012 23:28)Gusti_Horry Wrote:  ^
Koq masuk dimari ...?? Bingung

apa yg mo di kritik dan di saranin ...??? Bingung

wkwkwk narsis bgt tu

Més que un club
Barca
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 




Forum Jump: