MEMBERSHIP Pendaftaran membership FC Barcelona Indonesia secara online, disini. Tanya-tanya bisa langsung melalui forum di sini.        Para pengunjung forum disarankan untuk tidak klik link-link yang tidak jelas di dalam forum ini. Sebab seringkali muncul spam di forum ini yang berisi iklan2 internasional. Resiko atas kelalaian yang disebabkan oleh pengunjung, bukanlah tanggung jawab FCBI dan pengurus forum.        Selamat atas terpilihnya kepengurusan baru FCBI 2016-18, semoga FCBI bisa lebih bermanfaat lagi kedepannya. Visca Barca y FCBI..!!!        Kritik, saran, dan keluhan dapat disalurkan melalui forum disini.
Current time: 30-03-2017, 18:01 Hello There, Guest! (LoginRegister)



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 2 Votes - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
PEDRO RODRIGUEZ LEDESMA
07-09-2015, 7:38
Post: #211
RE: PEDRO RODRIGUEZ LEDESMA
\'yoghie86\' pid=\'176064\' dateline=\'1441479821\ Wrote:Om pedro stev,, ngakak
pedro sama saya kurang lebih aja..lebihnya di pedro kurangnya di sayaFiuhNgakak

\"Kebersamaan dan Kekeluargaan yang harus tetap di jaga\"
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
08-09-2015, 1:27
Post: #212
RE: PEDRO RODRIGUEZ LEDESMA
\'steven20\' pid=\'176072\' dateline=\'1441586322\ Wrote:pedro sama saya kurang lebih aja..lebihnya di pedro kurangnya di sayaFiuhNgakak
:ngakak bisa aja nih om stev
-
om stev pasti jago futsal

FCBI Reg.Mamuju Utara Smile
VISCA BARCA
BarCen yuk Oms
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
08-09-2015, 9:20
Post: #213
RE: PEDRO RODRIGUEZ LEDESMA
\'yoghie86\' pid=\'176077\' dateline=\'1441650452\ Wrote::ngakak bisa aja nih om stev
-
om stev pasti jago futsal
jago apaa om yoghie..saya kalau futsal lari lari kosong doang buat gaduhNgakak

\"Kebersamaan dan Kekeluargaan yang harus tetap di jaga\"
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
09-09-2015, 18:11
Post: #214
RE: PEDRO RODRIGUEZ LEDESMA
\'steven20\' pid=\'176081\' dateline=\'1441678859\ Wrote:jago apaa om yoghie..saya kalau futsal lari lari kosong doang buat gaduhNgakak
lari kosong
ngakak
gimana tuh lari kosong, gak di oper bolanya, ngakak

FCBI Reg.Mamuju Utara Smile
VISCA BARCA
BarCen yuk Oms
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
10-09-2015, 11:47
Post: #215
RE: PEDRO RODRIGUEZ LEDESMA
Kembali ke nomer magisnya, 17. Meski nggak suka Mou dan Chelsea, tapi aku berharap mudah2an Pedro kembali bersinar seperti sedia kala..

Ikatlah untamu (kuncilah sepedamu) dan bertawakallah kepada Allah.
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 




Forum Jump: