MEMBERSHIP Pendaftaran membership FC Barcelona Indonesia secara online, disini. Tanya-tanya bisa langsung melalui forum di sini.        Para pengunjung forum disarankan untuk tidak klik link-link yang tidak jelas di dalam forum ini. Sebab seringkali muncul spam di forum ini yang berisi iklan2 internasional. Resiko atas kelalaian yang disebabkan oleh pengunjung, bukanlah tanggung jawab FCBI dan pengurus forum.        Next Match - Final Copa Del Rey: FC Barcelona vs Alaves. Minggu, 28 Mei 2017 . Pukul 02.30 WIB        Last Match - La Liga :FC Barcelona 4 vs 2 Eibar. Pencetak Gol FCB: Junca D (own goal) 63', L Suarez 73', L Messi (p) 75' & 92'        Selamat atas terpilihnya kepengurusan baru FCBI 2016-18, semoga FCBI bisa lebih bermanfaat lagi kedepannya. Visca Barca y FCBI..!!!        Kritik, saran, dan keluhan dapat disalurkan melalui forum disini.
Current time: 24-05-2017, 7:39 Hello There, Guest! (LoginRegister)



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 3 Votes - 4.67 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mohon Do'a
09-04-2012, 22:31
Post: #11
RE: Mohon Do'a
semoga lekas sembuh n baik" z Doa
Amin

Xavi : Klub dari hidup saya, bagi saya yang terbaik di dunia
Waja Sampai Ka Puting
Follow Me, ClickThatsrite
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
09-04-2012, 22:40 (This post was last modified: 09-04-2012 22:41 by deny.)
Post: #12
RE: Mohon Do'a
Kabar trkhir yg sya trima tami udah dirawat d rumah, cma kondisiny msih lemah. Brhbng saya lg d luar btam jd t bsa tau pasti keadany.
Trimaksih perhatian dn doa ny.

Barca
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
10-04-2012, 0:13
Post: #13
RE: Mohon Do'a
Moga lekas sembuh mbak tami Smile

request dong ... klo ga keberatan tolong di share foto beliau di rmh sakit. biar kita bisa liat kondisinya Smile

Bicara apa adanya, bukan karena ada apa-apanya
Cheers
@G_Horry
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
10-04-2012, 12:09
Post: #14
RE: Mohon Do'a
Kabar buruk yang ada kemarin malam... tapi syukurlah Tami sdh bisa pulang dr R.S Smile
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
10-04-2012, 12:42
Post: #15
RE: Mohon Do'a
(10-04-2012 0:13)Gusti_Horry Wrote:  Moga lekas sembuh mbak tami Smile

request dong ... klo ga keberatan tolong di share foto beliau di rmh sakit. biar kita bisa liat kondisinya Smile

doa berselubung modus ini Mringis

alhamdulilaah kalau udah sembuh, tetap semangat mbak tami, bukan tamiya kan Tongue

[Image: images-1.jpg]
per als fans, per Catalunya, Visca Barca!!
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
10-04-2012, 13:08
Post: #16
RE: Mohon Do'a
(10-04-2012 12:42)initialsatsat Wrote:  doa berselubung modus ini Mringis

alhamdulilaah kalau udah sembuh, tetap semangat mbak tami, bukan tamiya kan Tongue

Semoga di baca yah ... pasti langsung sembuh ...

menyelam sambil minum aer mas sat ... Giggle

Bicara apa adanya, bukan karena ada apa-apanya
Cheers
@G_Horry
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
10-04-2012, 13:09
Post: #17
RE: Mohon Do'a
(10-04-2012 0:13)Gusti_Horry Wrote:  Moga lekas sembuh mbak tami Smile

request dong ... klo ga keberatan tolong di share foto beliau di rmh sakit. biar kita bisa liat kondisinya Smile

Tami ny udh d rawat di rmah mas. G ad yg smpat moto d RS. He...e
Tar saya cb hbungi dy. Brsdia g foto ny di share. Huhuhuhu

Barca
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
10-04-2012, 13:46
Post: #18
RE: Mohon Do'a
Semoga korwil regional Batam baik2 saja dan cepat diberi kesembuhan.
Seluruh FCBI mendoakan kesembuhan untuk Mariana Putri Utami.

"I know what I like and I like what I know."
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
10-04-2012, 17:43
Post: #19
RE: Mohon Do'a
#GWS ibu Koorwil FCBI Batam.. Tuhan memberkatimu.. Doa

Awak Anak Medan Awak Nona Barca FCBI Medan -->> Elisa Siahaan
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
10-04-2012, 18:40
Post: #20
RE: Mohon Do'a
Maaf bru ksi kabar. Alhmdlah aku udah dirumah hnya saja msh ada bbrpa bagian luka yg butuh prwtan lbh. Mohon doanya terus sampai sembuh total. Amiin. trimaksih atas do'a dn dukungan dr seluruh rekan FCBI.
(BM dari Mariana Putri Utami)

Barca
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 




Forum Jump: