MEMBERSHIP Pendaftaran membership FC Barcelona Indonesia secara online, disini. Tanya-tanya bisa langsung melalui forum di sini.        Para pengunjung forum disarankan untuk tidak klik link-link yang tidak jelas di dalam forum ini. Sebab seringkali muncul spam di forum ini yang berisi iklan2 internasional. Resiko atas kelalaian yang disebabkan oleh pengunjung, bukanlah tanggung jawab FCBI dan pengurus forum.        Next Match - LIGA : Real Sociedad vs FC.Barcelona. Senin 05 Januari 2015. Jam 03:00 WIB.        Last Match - LIGA : FC Barcelona 5 - 0 Cordoba . Gol Barcelona oleh Pedro '2 ,Suarez 53' ,Pique 80' ,Messi 82' ,90'+1        Kritik, saran, dan keluhan dapat disalurkan melalui forum disini.
Current time: 29-03-2017, 4:45 Hello There, Guest! (LoginRegister)



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Tattoo Barça' (seni atau pengakuan diri)
09-09-2011, 15:48
Post: #11
RE: Tattoo Barça' (seni atau pengakuan diri)
[Image: luis_bruna_fcb_10.jpg] [Image: rzyzt10.png]

[Image: jjldsh.jpg]
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
09-09-2011, 15:51
Post: #12
RE: Tattoo Barça' (seni atau pengakuan diri)
[Image: part9.jpg]

[Image: sloganfcbarcelona-3.jpg]
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
09-09-2011, 16:06
Post: #13
RE: Tattoo Barça' (seni atau pengakuan diri)
Buat saya.. tato itu seni...

tapi saya tidak suka Thatsrite
hehe

no matter what they say
.

Ojo nesu-nesu


Barca
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
09-09-2011, 16:48
Post: #14
RE: Tattoo Barça' (seni atau pengakuan diri)
(09-09-2011 16:06)Mpok_Nying Wrote:  Buat saya.. tato itu seni...

tapi saya tidak suka Thatsrite
hehe

kalo satu hari cowok kamu atau suami kamu bertatto suka gak....hehehe

Make it SHORT , Don't make it LONG

HIDUP HARUS SEIMBANG
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
09-09-2011, 21:52
Post: #15
RE: Tattoo Barça' (seni atau pengakuan diri)
tatto = nyiksa badan sendiri *jarum suntik aja sakit, apalagi jarum yg dipake bwt tatto*
Sweatdrop Sweatdrop

kaLo ada Barca ny sih keren Jempol tapi tetep aja No

Thatsrite
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
10-09-2011, 10:21
Post: #16
RE: Tattoo Barça' (seni atau pengakuan diri)
(09-09-2011 16:48)sendo Wrote:  kalo satu hari cowok kamu atau suami kamu bertatto suka gak....hehehe

NoNoNoGetok
sekalipun tattoo nya gambar muka saya...
tetep ndak bolee.... Getok

kalo dia bersedia menghapus tattoo nya..
ayuk ke KUA..
tapi kalo gak mau hapus tattoo nya...
silahkan ke laut aje.. Mringis

no matter what they say
.

Ojo nesu-nesu


Barca
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
10-09-2011, 10:29
Post: #17
RE: Tattoo Barça' (seni atau pengakuan diri)
OOT : kalo tato yg bisa diobatin ama kalpanax itu apakah termasuk seni...Tanya

Mringis Mringis Mringis

Visca Barca y Visca FCBI,
Vingituloh
"I won't keep the titles, I will keep the memories of personal relations, what we lived together. That has been the best part."
=Guardiola=
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
10-09-2011, 11:04
Post: #18
RE: Tattoo Barça' (seni atau pengakuan diri)
(10-09-2011 10:21)Mpok_Nying Wrote:  NoNoNoGetok
sekalipun tattoo nya gambar muka saya...
tetep ndak bolee.... Getok

kalo dia bersedia menghapus tattoo nya..
ayuk ke KUA..
tapi kalo gak mau hapus tattoo nya...
silahkan ke laut aje.. Mringis

tapi kalo cowok kamu itu messi gimana tuh , yang punya tatto juga...hayooo pasti mau kannn....heheheheGiggleGiggle

Make it SHORT , Don't make it LONG

HIDUP HARUS SEIMBANG
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
10-09-2011, 11:14
Post: #19
RE: Tattoo Barça' (seni atau pengakuan diri)
(10-09-2011 11:04)sendo Wrote:  tapi kalo cowok kamu itu messi gimana tuh , yang punya tatto juga...hayooo pasti mau kannn....heheheheGiggleGiggle

Ngakak..
dia blm ketemu saya makanya masi pake tato..
nanti kalo udh ketemu saya..
lenyaplah sudah itu tato nya saya gosok2 pake amplas.. Mringis

no matter what they say
.

Ojo nesu-nesu


Barca
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
10-09-2011, 11:17
Post: #20
RE: Tattoo Barça' (seni atau pengakuan diri)
(10-09-2011 11:14)Mpok_Nying Wrote:  Ngakak..
dia blm ketemu saya makanya masi pake tato..
nanti kalo udh ketemu saya..
lenyaplah sudah itu tato nya saya gosok2 pake amplas.. Mringis

bagaimana kalo dengan tatto alis yang dimana juga tren dikalangan wanita di zaman modern ini...

silahkan tanggapan mpok....MringisMringis

Make it SHORT , Don't make it LONG

HIDUP HARUS SEIMBANG
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 




Forum Jump: