MEMBERSHIP Pendaftaran membership FC Barcelona Indonesia secara online, disini. Tanya-tanya bisa langsung melalui forum di sini.        Para pengunjung forum disarankan untuk tidak klik link-link yang tidak jelas di dalam forum ini. Sebab seringkali muncul spam di forum ini yang berisi iklan2 internasional. Resiko atas kelalaian yang disebabkan oleh pengunjung, bukanlah tanggung jawab FCBI dan pengurus forum.        Next Match - La Liga Jornada 8: Atl. Madrid Vs FC Barcelona. Minggu, 15 Oktober 2017 . Pukul 02.45 WIB        Last Match - La Liga :FC Barcelona 3 vs 0 Las Palmas. Busquet 49',L.Messi '70 & '77        Selamat atas terpilihnya kepengurusan baru FCBI 2016-18, semoga FCBI bisa lebih bermanfaat lagi kedepannya. Visca Barca y FCBI..!!!        Kritik, saran, dan keluhan dapat disalurkan melalui forum disini.
Current time: 20-10-2017, 18:11 Hello There, Guest! (LoginRegister)



Thread Closed 
 
Thread Rating:
  • 16 Votes - 4.5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Berhadiah! (bet if you dare) Part I
03-08-2011, 16:28 (This post was last modified: 05-08-2011 12:39 by airos.)
Post: #11
RE: Berhadiah! (bet if you dare)
Tebakan Keduax dari Brambutski

Real madrid 2-2 FCBARCELONA
Pencetak goal gak ikutan Mringis

MOD NOTE: tolong jgn memplesetkan nama klub lain.
read rules before post

Regards,
airos

[Image: scaled.php?server=20&filename=205893...res=medium]
LIONEL ANDRES MESSI
la no dos, lluitant com un guerrer, portant a la victòria.
Visit this user's website Find all posts by this user
03-08-2011, 16:29 (This post was last modified: 03-08-2011 16:30 by Istian_018.)
Post: #12
RE: Berhadiah! (bet if you dare)
ketigax dari ian

Madrid Vs Barca : 1 - 1 (iniesta)

catet ya bro munkky

Ngga ada signaturenya, takut sakit ati
Find all posts by this user
03-08-2011, 19:57 (This post was last modified: 14-08-2011 22:07 by Eizhauttie.)
Post: #13
RE: Berhadiah! (bet if you dare)
M*dr*d 0 vs 3 FC BARCELONA (Messi, Pedro, Villa)

Awak Anak Medan Awak Nona Barca FCBI Medan -->> Elisa Siahaan
Find all posts by this user
03-08-2011, 21:16 (This post was last modified: 05-08-2011 12:39 by airos.)
Post: #14
RE: Berhadiah! (bet if you dare)
Real Madrid 2-3 FCBarcelona
Pencetak goal gak ikutan Mringis

kalo gini boleh kan min?

MOD NOTE: tolong jgn memplesetkan nama klub lain.
read rules before post

Regards,
airos

MesQue
UnClub
Visit this user's website Find all posts by this user
03-08-2011, 22:35
Post: #15
RE: Berhadiah! (bet if you dare)
(03-08-2011 16:08)sirjolyc Wrote:  tebakan pertamax dah, madrid 0 vs 1 FCBarcelona (lionel messi) Biggrin
(03-08-2011 16:29)Istian_018 Wrote:  ketigax dari ian

Madrid Vs Barca : 1 - 1 (iniesta)

catet ya bro munkky
(03-08-2011 19:57)Eizhauttie Wrote:  Madrid 0 vs 3 FC BARCELONA (Messi, Alexis, Villa)
Cheers

(03-08-2011 16:28)Brambutski Wrote:  Tebakan Keduax dari Brambutski

Real madrid 2-2 FCBARCELONA
Pencetak goal gak ikutan Mringis
(03-08-2011 21:16)DeoDenandS Wrote:  Real Madrid 2-3 FCBarcelona
Pencetak goal gak ikutan Mringis

kalo gini boleh kan min?

Nanggung amat ga nebak pencetak gol nya Bingung
tapi gapapa kalo emang ga mau nebak Thatsrite

*maaf quotenya di edit, biar jelas menebak hasil pertandingan Real Madrid VS FC Barcelona Smile

Ayo yang lain ditunggu tebakannya Mringis

[Image: kecil.jpg]
reason to be perfect
Find all posts by this user
04-08-2011, 11:19
Post: #16
RE: Berhadiah! (bet if you dare)
Real madrid 1-2 FCBARCELONA (Messi, Xavi)
Visit this user's website Find all posts by this user
04-08-2011, 11:46 (This post was last modified: 05-08-2011 12:39 by airos.)
Post: #17
RE: Berhadiah! (bet if you dare)
madrid 1 vs 3 FCBarcelona (Villa, Sanchez, Messi)

MOD NOTE: tolong jgn memplesetkan nama klub lain.
read rules before post

Regards,
airos

Visca Barca y Visca FCBI,
Vingituloh
"I won't keep the titles, I will keep the memories of personal relations, what we lived together. That has been the best part."
=Guardiola=
Find all posts by this user
04-08-2011, 13:39
Post: #18
RE: Berhadiah! (bet if you dare)
Real Madrid 2 - 2 Barcelona (Villa, Messi)

Flag
Find all posts by this user
04-08-2011, 14:02
Post: #19
RE: Berhadiah! (bet if you dare)
ah yang penting mah barca yang menang,,...
kalo skor sih standarlah.... 2-1 buat barca
yg bikin gol...??? messi -sanchez / casilas (bunuh diri)
Visit this user's website Find all posts by this user
04-08-2011, 14:36
Post: #20
RE: Berhadiah! (bet if you dare)
hmm,min saya yang nebak diatas FCB 3-2 RM.
kalo saya ikutan nebak yang nyetak gol.nya tapi nanti salah ada point yang berkurang nggak?
Sekalian jelasin juga kalo saya gk nebak yang nyetak goal.nya Biggrin

MesQue
UnClub
Visit this user's website Find all posts by this user
Thread Closed 




Forum Jump: