MEMBERSHIP Pendaftaran membership FC Barcelona Indonesia secara online, disini. Tanya-tanya bisa langsung melalui forum di sini.        Para pengunjung forum disarankan untuk tidak klik link-link yang tidak jelas di dalam forum ini. Sebab seringkali muncul spam di forum ini yang berisi iklan2 internasional. Resiko atas kelalaian yang disebabkan oleh pengunjung, bukanlah tanggung jawab FCBI dan pengurus forum.        Next Match - La Liga Jornada 10: Ath. Bilbao Vs FC Barcelona. Minggu, 29 Oktober 2017 . Pukul 01.45 WIB        Last Match - Copa Del Rey :Murcia 0 vs 3 FC Barcelona .Paco A '44, Deulofeu G '52 dan Jose A '56        Selamat atas terpilihnya kepengurusan baru FCBI 2016-18, semoga FCBI bisa lebih bermanfaat lagi kedepannya. Visca Barca y FCBI..!!!        Kritik, saran, dan keluhan dapat disalurkan melalui forum disini.
Current time: 20-11-2017, 14:39 Hello There, Guest! (LoginRegister)



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 5 Votes - 4.6 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
FCBI - JEMBER
24-06-2014, 6:38
Post: #171
RE: FCBI - JEMBER
(23-06-2014 18:20)Lukman_Jr Wrote:  asikkkk memang kata2 om lukmanMringis
asikk asikk joss NgakakNgakak kalo gak ada om yg satu ini paling saya bingung mau ngapain masuk ke forum Mringis makasih banyak om KissJoget
[/quote]
saya gak terima cuman terimakasih umpan lambung dulu nona barcanya MringisMringis

\"Kebersamaan dan Kekeluargaan yang harus tetap di jaga\"
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
25-06-2014, 1:22
Post: #172
RE: FCBI - JEMBER
(24-06-2014 6:38)steven20 Wrote:  asikk asikk joss NgakakNgakak kalo gak ada om yg satu ini paling saya bingung mau ngapain masuk ke forum Mringis makasih banyak om KissJoget
saya gak terima cuman terimakasih umpan lambung dulu nona barcanya MringisMringis
[/quote]

hahaha nona barcanya masih kecil om, belum cukup umur kalo buat om epen Ngakak nanti saya cari'in yg sudah pengalaman GetokMringisMringis

Fidelitat Blaugrana Sense Limits!! Barca
FCBI REGIONAL GRESIK
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
25-06-2014, 6:17
Post: #173
RE: FCBI - JEMBER
(25-06-2014 1:22)Lukman_Jr Wrote:  saya gak terima cuman terimakasih umpan lambung dulu nona barcanya MringisMringis

hahaha nona barcanya masih kecil om, belum cukup umur kalo buat om epen Ngakak nanti saya cari'in yg sudah pengalaman GetokMringisMringis
[/quote]
nahh bener banget tuh saya cari yang berpengalaman enak jadi gak usah diajarin lagi MringisMringis

\"Kebersamaan dan Kekeluargaan yang harus tetap di jaga\"
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
26-06-2014, 17:47
Post: #174
RE: FCBI - JEMBER
(25-06-2014 6:17)steven20 Wrote:  hahaha nona barcanya masih kecil om, belum cukup umur kalo buat om epen Ngakak nanti saya cari'in yg sudah pengalaman GetokMringisMringis
nahh bener banget tuh saya cari yang berpengalaman enak jadi gak usah diajarin lagi MringisMringis
[/quote]

hati2 nanti bisa2 malah om yg diajarin loh NgakakNgakak

Fidelitat Blaugrana Sense Limits!! Barca
FCBI REGIONAL GRESIK
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
05-09-2014, 9:13
Post: #175
RE: FCBI - JEMBER
(22-05-2009 17:02)airos Wrote:  Hiks... cuma gw doang kah yang dari Jember?

jember jember,,,Joget
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
05-09-2014, 10:05
Post: #176
RE: FCBI - JEMBER
(05-09-2014 9:13)ierzfanz Wrote:  
(22-05-2009 17:02)airos Wrote:  Hiks... cuma gw doang kah yang dari Jember?

jember jember,,,Joget

kreongan patrang hadir...


Ngakak
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
05-09-2014, 14:03
Post: #177
RE: FCBI - JEMBER
Aku member dari jember juga Biggrin

\"Kebersamaan dan Kekeluargaan yang harus tetap di jaga\"
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
07-09-2014, 4:41
Post: #178
RE: FCBI - JEMBER
(05-09-2014 14:03)steven20 Wrote:  Aku member dari jember juga Biggrin

Aduhhh PAk Korwil Balikpapan ini.. Bijak sekali Barcafans

[Image: sign-FCBI.png]


FCBI JATIM MBOIS
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
08-09-2014, 11:12
Post: #179
RE: FCBI - JEMBER
(25-06-2014 6:17)steven20 Wrote:  hahaha nona barcanya masih kecil om, belum cukup umur kalo buat om epen Ngakak nanti saya cari'in yg sudah pengalaman GetokMringisMringis
nahh bener banget tuh saya cari yang berpengalaman enak jadi gak usah diajarin lagi MringisMringis
[/quote]

ikutan donk cari yg berpengalaman,,,
SiulKedip-kedipGiggleGembira
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
08-09-2014, 15:03
Post: #180
RE: FCBI - JEMBER
(08-09-2014 11:12)acu77 Wrote:  nahh bener banget tuh saya cari yang berpengalaman enak jadi gak usah diajarin lagi MringisMringis

ikutan donk cari yg berpengalaman,,,
SiulKedip-kedipGiggleGembira
[/quote]
iyalah pengalaman itu baik buat kedepannya Mringis

\"Kebersamaan dan Kekeluargaan yang harus tetap di jaga\"
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 




Forum Jump: