Forum FC Barcelona Indonesia

Full Version: LIONEL MESSI, la Pulga
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Bagi penggemar Messi, silahkan masuk sini. Terima kasih.

[Image: ungranmodelo_246035.jpg]

The actions (1):

gw dunk tentunya Biggrin

sekalian di tambahi biodata lengkap deh.

Nama : Lionel Andrés Messi
lahir : Rosario, 24 Juni 1987
Posisi : Penyerang achoyyy Biggrin
Tinggi : 169cm
situs : http://lionelmessi.org/

Quote:Profil singkat :
Kemampuannya sering membuatnya dijuluki sebagai "Diego Maradona baru".

Pada awalnya pemain bertinggi badan 169 cm ini beraksi di klub Grandoli, klub asuhan Jorge Messi yang tak lain adalah ayahnya Messi. Kemudian ia beralih ke Newell's Old Boys. Namun klub ini tidak sanggup membayar biaya terapi hormon yang mencapai 500.000 pounds perbulannya. Untunglah Barcelona segera menangkap potensi hebat Leo Messi dan menawarinya pindah ke Spanyol untuk bergabung bersama klub Katalan ini plus membiayai seluruh biaya terapi.

"Saya hanya butuh waktu kurang dari 10 menit untuk yakin bahwa dia memang seorang bintang masa depan." ucap pelatih Barcelona B kala itu, Carles Rexach. "Sepanjang karir saya selama 40 tahun, tak pernah saya melihat seorang pemain yang benar-benar bertalenta. seseorang dengan pengetahuan sepak bola minim pun akan bisa menyadari kemampuan hebat messi."
The action (2):

Gw juga suka ama cara maen Messi, tapi akhir2 ini kok sedikit terlalu egois yah...
Apa karena bernapsu mengejar top skor Eto'o ?
(22-05-2009 16:34)airos Wrote: [ -> ]Gw juga suka ama cara maen Messi, tapi akhir2 ini kok sedikit terlalu egois yah...
Apa karena bernapsu mengejar top skor Eto'o ?

Sulit mengejar Eto'o, sisa laga tinggal 2... minggu ini melawan Osasuna Messi juga belum tentu dimainkan full, minggu depan sudah final UCL, Eto'o sewaktu lawan Mallorca minggu lalu kalau saja dia sedikit tenang minimal hatrik tuhh... Nyerah
24 assists kok dibilang egois sih?? cuman dia kasian aja skarang banyak yg nge-blok dia..kasian jg yayank gw yg atu ini Tongue
Di beberapa pertandingan terakhir, gw nilai messi jauh lebih egois daripada awal sampai pertengahan musim.
Tpi gw ga nyalahin dia kok, skill gw yang jauh dibawah messi aja kadang gw maen egois juga. Wekekekkeke....
emg begitu gaya maen messi.. egois itu jg di perlukan loh!

klo gak begitu, mungkin messi gak perna gocek bola.
btw, el pulga artinya apa seh?
Gw baru liat permainan Messi pas umur 14-16 taon.
Kecil + lincah.
(25-05-2009 18:27)airos Wrote: [ -> ]btw, el pulga artinya apa seh?
Gw baru liat permainan Messi pas umur 14-16 taon.
Kecil + lincah.

el Pulga ? si Kutu... dulu Messi kan berbadan kecil karena masalah pertumbuhan hormon, jadi dikasi julukan kutu karena dia kecil bahkan dibandingkan anak2 di usia yang sama... Tongue
Reference URL's